BerandaLiga ItaliaResmi, Inter Disuntik Rp 4 Triliun

Resmi, Inter Disuntik Rp 4 Triliun

FC Inter Milan bernafas lega sekarang. Mereka baru saja mendapat suntikan dana sekitar Rp 4,8 Triliun dari lembaga keuangan Oaktree Capital. Dalam perjanjian tersebut juga keharusan mereka membayar hutangnya itu dalam tiga tahun dan menempatkan Oaktree selaku pemegang saham minoritas klub.

Meski belu resmi dirilis klub, namun dalam laporan Bloomberg menyatakan perjanjian itu sudah final. Okatree juga disebut membeli 31 persen saham Inter, namun sebagian meyakini itu sebagai sebuah bagian dari kesepakatan.

Sunning Group memiliki saham 68,55 persen dan terancam sebagai jaminan jika gagal melunasi hutangnya pada Oaktree. Sementara dalam rilisan kantor berita ANSA, tertulis demikian. “Setelah melalui jalan panjang dan negosiasi layak, maka dengan ini proses himpun dana dengan Oaktree Capital Management L.P telah berhasil diselesaikan.”

“Dengan keputusan ini, pemegang saham akan terus bekerja menyejahterakan FC Internazionale Milano, dengan tujuan mengatasi kesulitan dan peluang yang hilang selama periode COVID.”

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini