Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Resmi Ditangguhkan Piala Italia Juventus Melawan AC Milan

Resmi Ditangguhkan Piala Italia Juventus Melawan AC Milan

27 0
Resmi Ditangguhkan Piala Italia Juventus Melawan AC Milan

Tribunbola – Laga pada leg kedua Piala Italia 2020 yang pertama diagendakan pada Kamis dini hari 05-04-2020 WIB sekarang resmi menangguhkan. Kejelasan tersebut diraih selesai Pemerintah Kota Turin memberikan surat pengumuman hal ditangguhkannya laga itu.

Sekarang Negara Italia sedang dihebohkan oleh penyakit Virus Corona. Alhasi, beberapa laga pada Liga Italia 2020 juga mendapat penangguhan. Sedemikian itu pun dengan beragam kompetisi olahraga berbeda yang berlangsungkan di Italia itu.

Dari pertama pertandingan Juventus menghadapi AC Milan itu bakal tetap dilakukan sesuai agenda, walaupun tanpa kehadiran pemgemar kedua kesebelasan. Namun memperingatkan penyakit Virus Corona yang bertambah menyebar, lalu pemerintah Kota Turin pun mengambil keputusan untuk menangguhkan laga itu.

AC Milan sendiri merupakan tim yang mendasar di wilayah Lombardia. Selama ini wilayah tersebut manjadi satu satunya wilayah di Italia yang masyarakatnya sangat banyak terkena penyakit Virus Corona. Kondisi tersebutlah yang akhirnya memicu banyak pihak lebih berhati-hati.

Laga sepakbola AC Milan menghadapi Juventus yang berjalan untuk Piala Italia 2020 yang diagendakan di waktu 8.45 malam waktu setempat 04-04-2020, ditangguhkan ke tanggal selanjutnya yang bakal dikenali oleh pihak yang berwajib.

Quaestor of Turin bakal memperhatikan penerapan kejelasan ini. Menanding pada TAR Piedmont disetujui kepada situasi ini pada waktu 60 hari dai pengumuman ataupun menjadi pilihan. Menanding sangat bagus terhadap Presiden Republik pada waktu 120 hari dari Pengumuman. yang di kutip dari Milan News.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.