RESMI: Cristiano Ronaldo Kembali Berseragam Man United

0
36
Trivela

Bursa transfer musim panas 2021/22 tidak hentinya memberikan kejutan. Setelah Lionel Messi yang bergabung dengan Paris Saint-Germain, disusul Kylian Mbappe yang hampir pasti hengkang ke Real Madrid, kini giliran Cristiano Ronaldo yang resmi meninggalkan Juventus untuk ‘pulang’ ke Man United.

Twitter resmi Man United sudah mengumumkan transfer kapten Timnas Portugal tersebut. Ronaldo sendiri akan segera menjalani tes medis sebelum terbang ke Manchester di akhir pekan. Laporan dari Fabrizio Romano mengabarkan jika Juventus akan menerima dana sebesar 18 juta euro ditambah bonus lima juta euro dari Man United. Sedangkan Ronaldo akan dikontrak selama dua musim ke depan.

Sebelum merapat kembali ke Man United, Ronaldo sempat santer dikabarkan akan bergabung dengan rival sekota mereka, Man City. Bahkan The Citizens kabarnya telah mengajukan kontrak dengan gaji 250.000 pound per pekan. Akan tetapi semuanya terbukti hanya rumor dengan Ronaldo yang kembali ke klub yang membesarkan namanya pada periode 2003 hingga 2009 silam.

Ronaldo menjadi pemain bintang ketiga yang didatangkan Man United di bursa transfer musim panas 2021 ini. Sebelumnya mereka mengamankan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho serta bek tengah Real Madrid, Raphael Varane. Ronaldo sendiri nampaknya baru akan bermain di pekan ke-4 Liga Inggris melawan Newcastle pada 11 September mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini