BerandaLiga SpanyolRESMI: Carlo Ancelotti 'Pulang Kampung' ke Real Madrid

RESMI: Carlo Ancelotti ‘Pulang Kampung’ ke Real Madrid

Setelah satu pekan penuh ketidakpastian, Real Madrid akhirnya menemukan sosok pelatih baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Zinedine Zidane.ย  Gagal mendapatkan Massimiliano Allegri, El Real mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih mereka, Carlo Ancelotti.

Melalui laporan dari situs resmi klub, Ancelotti sudah meninggalkan Everton dan akan segera diperkenalkan sebagai pelatih anyar Real Madrid pada Rabu (2/6) pukul 18.00 waktu setempat.ย  Don Carlo sendiri telah menerima kontrak dengan durasi tiga musim hingga Juni 2024.

Penunjukkan Ancelotti jelas mengejutkan, karena sebelumnya tidak ada rumor yang mengaitkan Real Madrid dengan Don Carlo. Sebelumnya El Real dikabarkan sudah sangat dekat dengan pelatih Italia lainnya, Massimiliano Allegri. Namun Allegri memilih kembali ke Juventus.

Akan tetapi perjalanan Ancelotti selama beberapa musim terakhir kurang mulus. Bersama Everton selama dua musim, Ancelotti masih gagal memenuhi target menembus Liga Champions dengan The Toffees mengakhiri musim di posisi ke-12 (2019/20) dan ke-10 (2020/21).

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini