BerandaLiga InggrisResmi Bergabung, Konate Tak Sabar Main Untuk Liverpool

Resmi Bergabung, Konate Tak Sabar Main Untuk Liverpool

Proses transfer Ibrahima Konate ke Liverpool akhirnya tuntas. Klub Liga Inggris itu juga sudah mengumumkan kepastian merekrut pemain belakang yang musim lalu membela RB Leipzig tersebut.

Konate pun mengaku senang bisa bergabung dengan Liverpool di musim depan dan sangat tak sabar untuk bisa bertemu dengan rekan barunya.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub yang sangat besar seperti Liverpool,” ungkap Konate di laman resmi klub.

Ditambahkannya, kepastian transfernya ke Liverpool menjadi hal yang menarik buatnya dan keluarga. Dia juga mengaku tak sabar untuk bisa segera bertemu dengan rekan barunya, staf dan memulai babak baru dalam perjalanan karirnya.

“Sekarang fokus saya adalah di kejuaraan Piala Eropa U-21 bersama Prancis, tapi setelah kompetisi ini, saya tahu saya akan bergabung dengan salah satu tim terbaik di dunia dan hal itu membuat saya senang.”

“Saya telah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun untuk bisa sampai pada titik ini, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua orang di RB Leipzig dan semua orang yang pernah bekerja dengan saya, pelatih, rekan satu tim saya, staf dan terutama fans,” pungkasnya.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini