RESMI: AC Milan Sepakati Transfer Bakayoko dari Chelsea

0
24

Penghuni posisi ke-2 Serie A 2020/21, AC Milan menunjukkan keseriusan mereka untuk menantang gelar di musim 2021/22 ini. Kendati sudah mendatangkan total delapan pemain, Rossoneri baru saja meresmikan rekrutan ke-9 mereka dalam diri gelandang Prancis, Tiemoue Bakayoko.

Pemain 27 tahun tersebut didatangkan dari Chelsea dengan status pinjaman selama dua musim ke depan. Laporan dari situs resmi AC Milan menyatakan jika Rossoneri akan punya kewajiban membeli Bakayoko seharga 15 juta euro. Namun hanya jika detail yang disepakati kedua klub terwujud selama masa peminjaman.

Bakayoko sendiri memang sudah tidak punya tempat di Chelsea. Dia hanya bermain untuk Chelsea di musim 2017/18 pasca direkrut dari AS Monaco. Sejak saat itu dia terus dipinjamkan setiap musimnya ke AC Milan, AS Monaco dan musim lalu ke Napoli. Masa peminjamannya di AC Milan musim 2018/19 berjalan positif karena Bakayoko dipercaya tampil sebagai starter di total 37 laga.

Namun menilik dari komposisi lini tengah AC MIlan saat ini, Bakayoko dipastikan harus berupaya keras untuk menembus tim utama. Pasalnya pelatih Stefano Pioli mempercayakan duet gelandang bertahan kepada Sandro Tonali dan Rade Krunic untuk saat ini. Di belakang mereka masih ada nama Ismael Bennacer, serta Franck Kessie yang masih cedera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini