RESMI: Atletico Pulangkan Antoine Griezmann dari Barcelona

0
24
Antoine Griezmann
Eurosport

Raksasa ibukota Spanyol, Atletico Madrid benar-benar sibuk di penghujung bursa transfer musim panas 2021. Setelah melepas Saul Niguez ke Chelsea, Los Rojiblancos langsung bergerak untuk memulangkan mantan penyerang mereka, Antoine Griezmann dari Barcelona.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Skysport dan Fabrizio Romano, Barcelona setuju untuk melepas Griezmann ke Atletico dengan status pinjaman selama semusim. Akan tetapi Atletico punya kewajiban untuk mempermanenkan pemain 30 tahun tersebut seharga 40 juta euro di akhir musim 2021/22.

Harga tersebut jelas jauh dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan Barcelona untuk Griezmann kala membelinya di musim panas 2019 silam. Kala itu Griezmann menjadi pembelian termahal ketiga dalam sejarah klub dengan biaya 120 juta euro. Sayangnya, meski bisa mencatatkan 35 gol dari 107 laga, penampilannya dianggap jauh di bawah standar serta statusnya sebagai pemain bergaji tertinggi di Barcelona.

Griezmann pun nampaknya bakal langsung menembus tim utama Atletico, apalagi dengan cederanya Luis Suarez dan Joao Felix. Satu-satunya pesaing Griezmann di posisi striker adalah rekrutan anyar, Matheus Cunha yang baru saja didatangkan dari Hertha Berlin. Namun mengingat pelatih Diego Simeone yang sudah pernah menangangi Griezmann di Atletico pada periode 2014-2019, pemain Timnas Prancis tersebut tentu akan menjadi prioritas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini