Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Rencana Manchester United Untuk Angkut Donny van de Beek

Rencana Manchester United Untuk Angkut Donny van de Beek

27 0

Hasrat Manchester United untuk menghadirkan bintang Ajax Amsterdam yakni Donny van de Beek tampaknya benar-benar ada. Terbukti, mereka dilaporkan bakal segera melepas salah satu gelandangnya guna bisa merealisasikan rencananya tersebut.

Bisa dikatakan, ketertarikan Setan Merah kepada punggawa Timnas Belanda ini sejatinya sudah ada semenjak musim panas kemarin. Mengingat, kala itu mereka harus kehilangan Ander Herrera yang memutuskan untuk menerima tawaran bergabung Paris Saint-Germain. Bahkan, setelah itu Manchester United juga belum berhasil mendapatkan penggantinya.

Yang teranyar, pihak De Godenzonen mengklaim mereka telah siap untuk menjalani negosiasi dengan Manchester United. Terlebih, mereka telah siap untuk mendengarkan tawaran yang akan diajukan oleh tim besutan Ole Gunnar Solskjaer terkait Donny van de Beek.

Dari yang dikutip The Mirror, Manchester United diklaim benar-benar ingin merekrut pemain berusia 23 tahun itu. Terlebih, Setan Merah dikabarkan siap untuk melepas salah satu pemainnya.

Yang Dilepas

Tetap dari sumber yang sama,  tim yang identik dengan warna Merah-Merah itu berniat untuk menguangkan Andreas Pereira. Mengingat, kontribusi yang diberikannya juga tak terlalu besar plus sering menjadi penghangat di bench pemain. Alhasil, situasi ini bakal membuatnya bakal dijual saat jendela transfer pemain yang akan datang dibuka.

Terlebih, dana penjualannya nanti berpotensi untuk menambah budget transfer Manchester United untuk mengangkut Donny van de Beek. Selain itu, hengkangnya Andreas Pereira juga bakal memberikan menit bermain yang banyak kepada pemain incarannya tersebut.

Untuk diketahui, Andreas Pereira pada kompetisi musim ini sudah mengoleksi 37 kali penampilan dengan menyumbang 2 gol serta 4 assists di seluruh ajang berbarengan Manchester United.

Soal Donny van de Beek

Berbeda dengan Donny van de Beek, pemain berusia 23 tahun ini sekarang sudah mengemas 37 pertandingan dengan membuat 10 gol serta 11 assists. Meski demikian, torehan itu tak bakal bisa bertambah lagi lantaran kompetisi Eredivisie Belanda telah berakhir. Ditambah, ajang tersebut juga memutuskan untuk tidak ada tim yang akan menjadi juaranya maupun tim yang akan turun kasta.

Walaupun begitu, kontribusinya kepada tim besutan Eric ten Hag terbilang cukup krusial. Terlebih, dia mampu membawa Ajax Amsterdam menembus babak perempat final di Liga Champions pada kompetisi musim kemarin.

Terlepas dari itu, kontraknya berbarengan Ajax Amsterdam juga masih menyisakan 2 tahun ke depan. Dari data Transfermarkt, untuk banderolnya sekarang masih mencapai 44 juta Euro.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.