Rekor Gol Platini Disamai Griezmann

0
27
griezmann
bein_sports_6

Pemain depan Prancis, sekaligus Atletico Madrid, Antoine Griezmann berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat negaranya menang 2-0 atas Finlandia.

Dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut, Griezmann mencetak dua gol kemenangan sekaligus membuat dirinya sejajar dengan legenda Prancis, Michel Platini, seperti diberitakan oleh DailyMail.

Gol itu menjadi golnya yang ke 40 dan 41 sepanjang karir nasionalnya. Kini dia berdiri di bawah Thiery Henry dan Oliver Giroud sebagai pencetak gol tersubur bagi negaranya.

Griezmann sempat membuat kejutan ketika memilih pulang kandang ke klub lawasnya, Atletico Madrid.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada kejutan dibuat oleh Barcelona kala melepas striker mereka, Antoine Griezmann ke mantan klubnya, Atletico Madrid di musim panas 2021. Griezmann resmi dilepas dengan status pinjaman selama semusim, namun uniknya, Atletico tidak diwajibkan untuk mempermanenkan pemain 30 tahun tersebut.

Kendati demikian, transfer tersebut bisa secara otomatis berubah menjadi kewajiban membeli jika Atletico memenuhi persyaratan yang ditetapkan ole Barcelona. Presiden Barcelona, Joan Laporta menyatakan jika menit bermain akan menjadi poin krusial dari nasib Griezmann bersama Atletico. Laporta juga menggunakan kesempatan ini untuk memberi harapan baik bagi pemain 30 tahun tersebut.

“Klausul wajib beli untuk Griezmann akan langsung aktif ketika dia bermain di 50% dari seluruh laga Atletico semenjak kedatangannya,” ujar Laporta dilansir Diario AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini