Rekap Grup E-H Liga Europa: Galatasaray Tekuk Lazio

0
46
Liga Europa
Twitter

Galatasaray sukses menekuk Lazio dalam pertandingan pembuka Liga Europa, Jumat (17/9) dini hari tadi WIB, lewat gol yang berbau keberuntungan.

Beraksi di depan pendukungnya sendiri, Galatasaray tak mampu menembus gawang Biancocelesti hingga kiper Thomas Strakosha melakukan gol bunuh diri pada menit ke-67, yang kemudian terbukti vital sebagai pembeda dalam laga ini.

Namun persaingan di Grup E masih sangat terbuka karena Lokomotiv Moskow berhasil menahan Marseille dalam pertandingan di Rusia.

Sementara itu, Bayer Leverkusen dipaksa bekerja keras untuk mengklaim kemenangan atas tim asal Hungaria, Ferencvaros, karena kebobolan lebih dulu. Untungnya, mereka bangkit dan meraih kemenangan dengan skor 2-1 lewat kontribusi Exequiel Palacios dan Florian Wirtz.

Itu terjadi di Grup G dan pertandingan lainnya di grup ini juga menghadirkan persaingan yang sengit antara Real Betis dan Celtic di Estadio Benito Villamarin. Setelah sempat tertinggal 0-2, tuan rumah bangkit mencetak empat gol dan mengakhiri laga dengan skor 4-3.

Sedangkan di Grup H, West Ham United sukses mengklaim kemenangan dengan skor 2-0 pada laga pembukanya, berkat gol-gol yang dicetak oleh para pemain terbaiknya, Michail Antonio dan Declan Rice.

Hasil pertandingan Liga Europa, Jumat (17/9) dini hari WIB:

Grup E: Galatasaray 1-0 Lazio, Lokomotiv Moskow 1-1 Marseille

Grup F: MIdtjylland 1-1 Ludogorets, Crvena Zvezda 2-1 Braga

Grup G: Bayer Leverkusen 2-1 Ferencvaros, Real Betis 4-3 Celtic

Grup H: Dinamo Zagreb 0-2 West Ham United, Rapid Wina 0-1 Genk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini