Rekap Grup E-F Liga Champions: Munich dan Atalanta Digdaya!

0
17
bayern_munich_twitter__3_
bayern_munich_twitter__3_

Penyisihan Grup E dan F Liga Champions Eropa, Kamis (30/9) dinihari WIB menjadi ajang pamer kesaktian Bayern Munich dan Atalanta. Kedua klub itu memuncaki klasemen sementara usai mengalahkan para lawannya.

Bayern menang telak 5-0 atas wakil Ukraina, Dynamo Kiev. Dua gol Robert Lewandowski melengkapi cetakan gol Serge Gnabry, Lery Sane dan Choupo Moting.

Kemenangan Munich terasa manis sebab musuh utama di grup, Barcelona kandas di Lisbon dari Benfica dengan skor telak 0-3!

Barca menyerah dari dua gol Darwin Nunez dan Rafa Silva. Mereka juga bermain dnegan 10 orang setelah menit 87 Eric Garcia diusir wasit.

Rekap Grup E-F Liga Champions: Munich dan Atalanta Digdaya!

Munich merajai grup E dengan koleksi nilai sempurna 6 dari 2 laga, sementara BArcelona karam di dasar klasemen dengan tanpa nilai.

Di Grup F, persaingan Man United untuk merajai grup tertahan meski menang 2-1 atas Villareal. Dua gol sumbangan Alex Telles dan CR7 tidak sanggup membuat mereka puncaki klasemen.

Atalanta sebaliknya, wakil Italia ini bersinar dengan meraih kemenangan kedua di ajang ini dengan kalahkan Young Boys. Skor tipis 1-0 persembahan Matteo Pessina menjadi pembeda nasib dari Man United.

HASIL PERTANDINGAN (30/9) Dinihari WIB

GRUP E

Bayern Municv vs Dinamo Kiev 5-0

Benfica vs Barcelona 3-0

GRUP F

Atalanta vs Young Boys 1-0

Man Utd vs Villareal 2-1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini