Rekap Grup A-D Liga Europa: Osimhen Selamatkan Napoli

0
53
Liga Europa
Twitter

Victor Osimhen menjadi sosok penyelamat untuk Napoli ketika mencetak dwigol yang memastikan hasil imbang 2-2 kontra Leicester City pada pekan pembuka Liga Europa, Jumat (17/9) dini hari WIB.

Partenopei tertatih-tatih di awal laga, tertinggal lebih dulu lewat gol Ayoze Perez, yang kemudian digandakan oleh Harvey Barnes. Namun Osimhen muncul untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-69, sebelum merenggut tiga poin di depan mata The Foxes lewat golnya pada menit ke-87.

Di Prancis, AS Monaco sukses mengawali langkahnya di turnamen ini dengan sebuah gol dari Krepin Diatta, yang memastikan kemenangan 1-0 atas Sturm Graz asal Austria.

Jejak itu diikuti oleh tim asal Prancis lainnya, Lyon, yang sukses membungkam Ibrox lewat gol Karl Toko Ekambi dan gol bunuh diri seorang pemain Rangers.

Di Belanda, PSV Eindhoven sempat unggul lebih dulu melalui Mario Gotze, namun Real Sociedad berhasil membalikkan kedudukan sebelum jeda turun minum. Beruntung, Gotze mempersembahkan assist untuk Coady Gakpo untuk menyeimbangkan skor pada babak kedua.

Sedangkan di Jerman, Eintracht Frankfurt membuang kesempatan memanfaatkan status tuan rumah kontra Fenerbahce, ketika gol Sam Lammers hanya bisa menyamakan skor yang dibuka oleh Mesut Ozil.

Hasil pertandingan Liga Europa, Jumat (17/9) dini hari WIB:

Grup A: Broendby IF 0-0 Sparta Praha, Rangers 0-2 Lyon

Grup B: Monaco 1-0 Sturm Graz, PSV Eindhoven 2-2 Real Sociedad

Grup C: Leicester City 2-2 Napoli, Spartak Moskow 0-1 Legia Warszawa*

Grup D: Eintracht Frankfurt 1-1 Fenerbahce, Olympiakos 2-1 Royal Antwerp

*main 15 September

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini