Reece James ke Real Madrid, Hazard ke Chelsea

0
17
reece james
sky sports

Real Madrid dikabarkan meminta transfer barter untuk memberikan izin kepada Eden Hazard pulang ke mantan klubnya, Chelsea. Pemain yang diminati El Real adalah Reece James.

Melansir Sportsmole, Chelsea belakangan menunjukkan gelagat ingin memulangkan Hazard ke Stamford Bridge. Ide ini berasal langsung dari pemikiran Presiden Chelsea, Roman Abramovich.

Bagi Abramovich, kemampuan Hazard belumlah habis. Maka dari itu, dia sangat ingin menyelamatkan karier winger Belgia yang hancur-hancuran sejak meninggalkan Chelsea dan gabung Real Madrid pada musim panas 2019.

Di sisi lain, Real Madrid tampak tak keberatan jika memang Hazard harus dikembalikan kepada Chelsea. Namun Los Blancos meminta satu syarat, yakni terciptanya transfer barter.

Real Madrid diketahui naksir dengan bek kanan Chelsea bernama Reece James. Bek berusia 21 tahun lantas diharapkan El Real dimasukkan Chelsea dalam proposal pemulangan Hazard.

Bahkan Real Madrid siap merugi lebih banyak demi menggaet James. Manajemen Real Madrid kabarnya siap memberi uang transfer tambahan ke Chelsea senilai 45 juta euro.

Chelsea sendiri kemungkinan besar tidak tertarik menyetujui ide barter tadi. Thomas Tuchel, pelatih The Blues, merasa James adalah pemain penting, sehingga tak masuk akal bila harus ditukar dengan Hazard yang sudah makin menua.

Reece James sendiri memang jadi opsi bek kanan Tuchel. Dia sudah mencatat enam penampilan dengan torehan satu gol dan tiga assist di semua kompetisi sejauh musim 2021/2022 bergulir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini