Real Madrid Upayakan Transfer Kylian Mbappe Di Januari

0
28

Gagal mendapatkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas, Real Madrid akan mencoba mendapatkan lagi striker Paris Saint-Germain tersebut pada bursa transfer musim dingin nanti.

Seperti diketahui, El Real urung mendatangkan Mbappe sebelum jendela transfer musim panas ditutup. PSG memutuskan untuk tidak merespon penawaran terakhir dari tim Spanyol tersebut.

Real sendiri menawarkan 189 juta poundsterling untuk bisa memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Kontrak untuk pemain 22 tahun itu juga kabarnya sudah disiapkan.

Dengan macetnya negosiasi transfer tersebut, Real kini fokus untuk memboyong Mbappe di bursa transfer Januari dengan kesepakatan pra-kontrak untuk bisa membawanya ke Bernabeu pada bursa transfer berikutnya.

Kontrak Mbappe bersama PSG sendiri berakhir pada Juni 2022 dan yang bersangkutan sudah menyatakan menolak memperpanjang dan berharap bisa mencoba peruntungannya bersama klub lain.

Sementara direktur olahraga PSG, Leonardo, sempat menyatakan pada pekan lalu bahwa pihaknya tidak ingin melepasnya hingga detik-detik terakhir dibukanya jendela transfer dan hanya akan menjualnya sesuai dengan bandrol harga yang pantas.

Bersama PSG, Mbappe sukses meraih tiga gelar juara Ligue 1 dan tiga trofi Piala Prancis sejak bergabung dari AS Monaco pada 2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini