Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Real Madrid Tumbang Dari Real Betis Dengan Skor 1-2

Real Madrid Tumbang Dari Real Betis Dengan Skor 1-2

29 0
Real Madrid Tumbang Dari Real Betis Dengan Skor 1-2

Tribunbola – Real Madrid tunduk dengan skor 2-1 ketika menghadapi Real Betis di ajang La Liga yang berlangsung di Stadion Benito Villamarín pada Senin dini hari 08-03-2020 WIB.

Gol Pembuka dilakukan Sidnei di menit 40, di samakan oleh Benzema di menit 45+3 melalui pinalti. Di menit 82 Betis mengunci kemenangannya oleh Cristian Tello.

Sebelumnya Real Madrid di posisi puncak Klasemen sementara di usir oleh lionel Messi dan kawan-kawan, kini posisi Real Madrid berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 56 poin dalam 27 pertandingan. Sedangkan Real Betis saat ini di peringkat 12 dengan 33 poin dalam 27 pertandingan.

Kedua kesebelasan di babak pertama berjuang membuat gol serta tidak mengasih peluang kepada lawan. Tim tuan rumah menyerang lini pertahanan tim tamu yang di lakukan Andres Guardado, Nabil Fekir, dan Sergio Canales.

Sedangkan Real Madrid mengefisienkan lewat Vinicius Junior, Karim Benzema, serta Lucas Vazquez. Walau begitu kesempatan repot dibuat pada menit 30 laga, tim tamu meraih kesempatan membuat gol pada 36 menit.

Canales yang ada di sisi kiri mendapatkan umpan jauh dan menggiring bola mendekati gawang lawan, langsung mengoper ke arah Fekir langsung memvoli bola namun sayang kiper Real Madrid Thibaut Courtois gesit langsung menghalau arah bola menjadi keluar lapangan.

Berselang empat menit akhirnya Real Betis bisa membuka keunggulan melalui Sidnei. Berawal dari Sergio Ramos dan Fekir bertabrakan, Sidnei memanfaatkan kelengahan lini belakang dan langsung melepaskan tembakan menggunakan kaki kanannya yang tidak bisa di halau lagi oleh kiper.

Real Betis unggul dengan 1-0 membuat pasukan Los Blancos menyerang lini pertahanan tuan rumah di menit akhir babak pertama, namun Marcelo harus terjatuh akibat di langgar oleh Sidnei dan membuahkan titik pinalti. Karim Benzema yang maju sebagai algojo sukses menjalan tugasnya dengan benar dan menyamakan skor menjadi 1-1, hingga babak pertama pun berakhir.

Pada babak kedua Real Betis nyaris mendapat kan gol, di menit 54 Joaquín Sanchez yang sudah mengocek kiper Real Madrid langsung meluncurkan bola ke gawang tapi masih ada Luka Modric yang membuang bola dari bahaya gawang.

Pada menit 69 Real Madrid membuat peluang melalu tendangan keras Luka Modric mengarah ke gawang, tetapi masih bisa ditepis oleh kiper Joel Robles dan bola yang di buang kiper di manfaatkan Vinicius Junior yang melepaskan tendangan yang membentur tiang atas gawang.

Namun di menit 82 Real Madrid harus mengalami kekalahan. Cristian Tello yang menerima operan trobosan langsung membawa ke dalam kotak pinalti dan membuahkan gol kedua Real Betis. Sampai pertandingan berakhir tidak ada lagi gol tambahan tetap bertahan dengan skor 2-1.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.