BerandaLiga InggrisReal Madrid Tetapkan Harga Jika Chelsea Inginkan Hazard

Real Madrid Tetapkan Harga Jika Chelsea Inginkan Hazard

Rumor menarik datang dari penyerang Real Madrid, Eden Hazard. Dikabarkan jika penyerang Real Madrid tersebut bisa kembali ke klub lamanya, Chelsea di musim 2021/22 mendatang.

Laporan dari Skysport menyebut apabila Real Madrid ingin memangkas pengeluaran kendati harus menjual rugi pemain 30 tahun tersebut. Sumber yang sama menginformasikan apabila valuasi yang diminta El Real untuk Hazard hanya ada di kisaran 50 juta euro.

Harga yang diminta Real Madrid hampir tiga kali lebih rendah dari dana yang mereka keluarkan ketika membeli Hazard di musim panas 2019 silam. Seperti diketahui, Chelsea mendapat dana 115 juta euro dari Real Madrid dari transfer Hazard. Aksi jual rugi El Real tidak lepas dari kondisi finansial mereka yang memburuk. Padahal kontrak Hazard sendiri masih berlaku hingga 2024.

Tidak aneh jika Real Madrid sudah tidak lagi percaya kepada Hazard. Pemain 30 tahun tersebut lebih banyak diterpa cedera sejak bergabung. Hingga kini dirinya baru tampil di 40 laga untuk Los Blancos dengan koleksi empat gol saja.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini