Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Real Madrid Tawar Mahal Sadio Mane

Real Madrid Tawar Mahal Sadio Mane

23 0

Klub kaya raya asal Spanyol yaitu Real Madrid diberitakan untuk melakukan mega transfer demi bisa mendapatkan pemain andalan Liverpool yaitu Sadio Mane. Los Blancos bahkan siap untuk memberikan tawaran yang begitu menggiurkan bagi The Red pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui bahwa Sadio Mane memang tampil begitu impresif sejak bergabung dengan tim asal Merseyside tersebut. Pemain asal Senegal ini sudah mengantarkan tim nya itu menjadi juara Liga Champions pada musim lalu. Selain itu ia juga sudah menjadi Top Skor Liga Inggris pada musim lalu.

Di musim ini, pemain berusia 27 tahun ini juga masih meneruskan peforma bagusnya. Atas hasil tersebut, Real Madrid pun kepincut dengan sang pemain. Dan mereka akan segera melayangkan tawaran kepada Liverpool pada musim panas mendatang.

Keinginan Real Madrid

Real Madrid memang begitu mengidamkan Sadio Mane. Bahkan tim ibukota ini bersedia mengeluarkan dana yang begitu besar demi bisa menimati service Mane. Dan dilansir France football, kabar nya Madrid akan menebus Mane dengan biaya sebesar 150 juta Euro.

Dana itu jika dirupiahkan akan sebesar 2,5 trilliun. Bukan dana yang sedikit, dan peluang Madrid untuk mendapatkan Mane semakin membesar setelah sang pemain dikabarkan membuka kemungkinan untuk hengkang di musim panas mendatang.

Sang pemain memang tidak menutup kemungkinan untuk pindah. Sebab ia merasa jika Madrid memang tim yang besar dan akan memberikan nya gelar yang banyak. Oleh sebab itu ia tentu akan memikirkan nya dengan matang jika ia memang menerima tawaran untuk bergabung dengan Madrid.

Ingin Hengkang

Salah satu rekan Mane di Timnas Senegal yaitu Keita Balde juga memberikan kabar baik untuk Madrid. Sebab ia mengatakan jika Mane sudah tidak ingin bertahan terlalu lama dengan tim asal Inggris itu. Ia mengatakan jika rekan nya itu memang ingin bergabung dengan Madrid.

“Menurut saya Mane memang tidak akan terlalu lama bermain dengan Liverpol. Saya yakin ia tidak akan pensiun di sana. Saya begitu mengenal Mane, ia adalah pemain yang sangat cerdas. Dan kini Madrid memang memiliki banyak pemain hebat,” ungkap Balde.

“Jika ia memiliki peluang untuk bergabung, saya yakin ia akan mengambil peluang itu. Mane sudah memikirkan nya jauh-jauh hari. Ia akan sangat cocok jika bermain di sana, ia adalah salah satu yang terbaik saat ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.