Real Madrid Tampil Beda di Kostum Ketiganya

0
37
real madrid
madrid new jersey

Real Madrid resmi mengumumkan peluncuran kostum ketiga terbaru musim 2021/22 kali ini. Desain berbeda ditampilkan oleh Los Blancos, demikian rilis kantor pers klub.

Seragam ketiga mereka berwarna cerah dan keluar dari pakem Putih Putih khas Los Blancos. Berwarna hijau zamrud, aksen warna putih dan hitam tampak bergantian menghiasi kaus untuk logo, desain tiga garis sponsor dan lambang klub.

Real Madrid Tampil Beda di Kostum Ketiganya

Warna-warna itu kabarnya terinspirasi dari warisan budaya di tempat bersejarah kota Madrid. Selain itu, kostum baru terbuat dari bahan daur ulang serta canggihnya dapat mengatur dan menyesuaikan dengan suhu tubuh pemain yang mengenakannya saat pertandingan.

Kostum baru seakan menggambarkan semangat Madrid meraih gelar juara musim ini. Setelah sebelumnya dikaitkan dengan saga transfer Mbappe dari klub PSG, maka Madrid yakin akan membawa pemain itu musim depan.

Para fans bisa saja melihat duet Erling Haaland dan Kylian Mbappe musim depan. Harapan ini muncul setelah Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas menyatakan apabila Real Madrid punya cukup dana untuk merekrut keduanya jika mereka mau.

Pria 59 tahun tersebut memuji manuver keuangan Real Madrid yang berujung kepada surplus dana. Tebas membandingkan hal tersebut dengan Paris Saint-Germain yang dianggap sebagai contoh buruk di dunia sepakbola modern.

“Real Madrid sukses mengumpulkan 200 juta euro dari penjualan pemain mereka. Jika mereka ingin, mereka bisa mendapatkan Mbappe dan Haaland sekaligus. Mereka tidak kehilangan uang dan malah menjual aset mereka,” ujar Tebas kepada Cadena COPE.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini