Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Real Madrid Tak Jadi Beli Harry Kane?

Real Madrid Tak Jadi Beli Harry Kane?

30 0

Daftar tim yang akan bersaing untuk membeli striker utama Tottenham Hotspurs yaitu Harry Kane agak nya berkurang satu. Hal itu terjadi setelah Real Madrid kabar nya menarik diri dari persaingan untuk mendapatkan kapten Timnas Inggris itu pada musim panas mendatang.

Kane sendiri belakangan mulai membuka suara soal kepindahan nya ke klub lain. Ia bahkan akan segera hengkang jika memang Spurs tidak cukup bagus untuk bersaing mendapatkan gelar juara. Sebab ia ingin mendapatkan gelar juara, dan bersama dengan The Lillywhites ia merasa targetnya itu tidak akan terpenuhi.

Pernyataan itu membuat beberapa klub besar Eropa mulai mendekati sang pemain. Dan Real Madrid menjadi klub pertama yang menyatakan diri meminati sang striker. Mereka bahkan sudah cukup lama ingin membeli sang pemain.

Namun dilansir oleh The Daily Mail mengklaim jika saat ini Los Blancos sudah mengundurkan diri. Mereka kabar nya tidak akan jadi membeli Kane pada musim panas mendatang, apa alasan nya?

Harga yang Terlampau Mahal

Menurut laporan yang sama menyebutka jika Real Madrid memutuskan untuk mundur setelah mengetahui harga sang pemain yang telampau mahal. Sebab kubu Spurs hanya akan mau melepaskan pemain andalan nya itu dengan harga 200 juta Euro.

Sedangkan saat ini Real Madrid lebih memilih untuk mengejar Kylian Mbappe. Maka dari itu Madrid pun akan mundur dari perburuan Kane dan akan lebih fokus untuk membeli Mbappe pada musim panas mendatang. Sebab dengan dana yang dimiliki nya saat ini Madrid agak nya mustahil untuk mendapatkan Kane dan Mbappe secara bersamaan.

Hal itu diakibatkan oleh pandemi virus corona yang saat ini melanda seluruh dunia, dan membuat neraca keuangan para tim Eropa tidak stabil.

Opsi Lain

Menurut laporan yang sama menyebutkan jika Madrid tetap mencari striker anyar. Hal itu karena striker utama nya saat ini Karim Benzema yang mulai uzur, sementara striker anyar Luka Jovic masih belum bermain dengan konsisten. Ia bahkan hanya dijadikan pemain cadangan oleh Zidane.

Akan tetapi mereka akan mencoba membeli pemain dengan harga yang lebih rendah, sebab keuangan mereka saat ini sendiri juga sedikit teganggu dengan corona. Dan kini peluang Manchester United dan Juventus untuk mendapatkan Kane menjadi terbuka lebar akibar mundur nya Madrid.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.