Real Madrid Siapkan 170 juta euro untuk Kylian Mbappe

0
27
Telesport
Paris Saint-Germain's French forward Kylian Mbappe holds the ball before kicking a penalty kick during the UEFA Champions League round of 16 second leg football match between Paris Saint-Germain (PSG) and FC Barcelona at the Parc des Princes stadium in Paris, on March 10, 2021. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)

Kepindahan penyerang bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe ke Real Madrid berpeluang menjadi kenyataan di musim panas 2021 ini. Kabar terkini menyatakan jika El Real siap memanfaatkan situasi kontrak Mbappe untuk memaksa Paris Saint-Germain melepas pemain Timnas Prancis tersebut.

Berdasarkan informasi dari AS, Real Madrid kabarnya sedang menyiapkan tawaran yang mencapai 170 juta euro untuk Mbappe. Angka tersebut lebih besar dari nilai 145 juta euro yang dikeluarkan PSG untuk mempermanenkan dirinya dari AS Monaco tahun 2018 silam. Sebuah nilai yang masif untuk pemain yang kontraknya akan berakhir semusim lagi.

PSG sendiri sejatinya sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Mbappe dan siap menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi ke-3 di klub, di belakang Lionel Messi dan Neymar. Akan tetapi Mbappe dikabarkan lebih tertarik bermain di luar Prancis, secara khusus, bersama Real Madrid.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sebelumnya bersikukuh jika Mbappe tidak akan dijual di musim panas 2021 ini. Namun keputusan tersebut bisa berubah jika Real Madrid benar-benar mengajukan tawaran masif. Apalagi PSG butuh dana segar seiring dengan pengeluaran gaji mereka yang membengkak di musim 2021/22 ini akibat kedatangan sejumlah bintang baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini