Real Madrid Siapkan Nomor Legendaris untuk Kylian Mbappe

0
26
mbappe
eurosport

Real Madrid kabarnya akan segera menyelesaikan proses transfer bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Madrid sudah menyiapkan nomor punggung 5 jika benar-benar berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Tawaran Madrid sebesar 170 juta euro akan menjadi kesepakatan yang besar, terlebih bintang Prancis akan habis kontraknya tahun depan. Jika kesepakatan terjadi, ini benar-benar menyenangkan Mbappe yang memang ingin bergabung dengan Madrid.

Laporan Diario AS, Jumat (27/8), menyebutkan Madrid berencana menyerahkan Mbappe nomor 5. Nomor tersebut merupakan nomor dari legendaris Zinedine Zidane yang merupakan idola Mbappe sejak kecil.

Mbappe berharap dilatih Zidane, namun jalan mereka tak bertemu di Madrid dengan Zidane. Ia digantikan oleh Carlo Ancelotti di posisi pelatih kepala, musim panas ini.

Kekaguman Mbappe terhadap Zidane terdokumentasi dengan baik. Mbappe sudah berbicara perihal momen yang tak terlupakan. Ia sempat bertemu dengan Zidane ketika berkostum Marseille dan Juventus.

“Tepat sebelum ulang tahunku yang ke-14, aku mendapat kejutan yang luar biasa. Ayah menerima telepon dari seseorang di Real Madrid, mengundangku untuk datang ke Spanyol untuk sesi latihan selama liburan. Itu mengejutkan, karena mereka benar-benar memberi tahu ayah,” kata Mbappe menceritakan pertemuannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini