Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Real Madrid Siapkan Dana untuk Boyong Raul Jimenez

Real Madrid Siapkan Dana untuk Boyong Raul Jimenez

26 0

Belakangan ini, Real Madrid tengah mencari sosok baru di lini depan. Mereka berencana mendatangkan penyerang Wolverhampton Wanderes, Raul Jimenez. Bahkan mereka siap mengajukan tawaran demi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Seperti diketahui, Real Madrid tengah mengincar penyerang baru. Mereka ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang. Penyerang tersebut rencananya akan menjadi duet sekaligus pesaing dari Karim Benzema. Sebelumnya mereka sudah memboyong Luka Jovic, namun penampilannya melempem.

Kemudian terdapat satu nama yang santer dikaitkan dengan klub berjuluk Los Blancos ini. Ia adalah penyerang Wolrverhampton, Raul Jimenez.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyukai permainang sang penyerang. Pemain asal Meksiko tersebut berhasil tampil memukau bersama Wolverhampton. Hal ini membuatnya dinilai cocok untuk menjadi salah satu pemain Real Madrid.

Berdasarkan informasi dari Sportmole, dalam mendatangkan pemain baru, Real Madrid mulai menyusun rencana. Mereka akan segera melayangkan tawaran perdana kepada sang pemain. Selain itu, mereka juga menyiapkan dana besar untuk memboyongnya.

Banyak Peminat

Selain itu, Madrid sendiri tahu bahwa Raul Jimenez memiliki banyak peminat. Beberapa klub top Eropa tengah mengincar servis sang pemain untuk musim depan. Hal tersebut membuat Real Madrid berupaya keras untuk membawa sang pemain ke Santiago Barnabeu.

Bahkan mereka sangat yakin dengan transfer tersebut akan berhasil. Hal ini dikarenakan mereka memiliki hubungan yang baik dengan agen pemain berusia 28 tahun, Jorge Mendes. Terlebih, Madrid sendiri sudah tahu besaran klausul rilis oleh sang pemain tersebut.

Raul Jimenez memiliki klausul rilis sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun. Dana sebesar itu bukan menjadi masalah bagi Madrid, bahkan sangat mudah bagi klub sekelas Madrid. Sehingga mereka berencana menuntaskan transfer ini sesegera mungkin.

Raul Jimenez Sempat di La Liga

Raul Jimenez sendiri juga tidak asing dengan kompetisi La Liga. Sebab, ia sempat merasakan atmosfer kompetisi di Spanyol pada tahun 2014. Ketika itu, ia membela Atletico Madrid. Namun berselang setahun, sang pemain memutuskan pindah ke Benfica.

Sementara itu, Madrid berpikir dua kali dalam mendatangkan penyerang. Sebab sebelumnya mereka berencana memboyong penyerang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang. Penampilannya yang menawan sempat membuat Zidane kepincut.

Namun, usia Aubameyang sudah cukup tua, yakni 30 tahun. Sehingga kemungkinan besar Real Madrid mundur untuk mendatangkan pemain asal Gabon tersebut. Mereka diyakini akan memboyong yang lebih muda, Raul Jimenez.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.