Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Real Madrid Sempat Siapkan Biaya Untuk Boyong Havertz

Real Madrid Sempat Siapkan Biaya Untuk Boyong Havertz

23 0

Real Madrid diyakini telah menyiapkan dana yang besar untuk memboyong Kai Havertz dari Bayer Laverkusen. Namun hal itu terjadi sebelum pandemi virus corona menyerang. Dan kini kabar nya pihak Madrid mengurungkan niat nya itu karena finansial mereka memang tidak sebagus sebelumnya.

Seperti diketahui bahwa Kai Havertz sendiri adalah salah satu pemain muda yang menjanjikan. Ia memulai debut nya pada tahun 2016 yang lalu ketika usia nya masih 17 tahun. Dan semenjak saat itu ia pun berkembang menjadi salah satu playmaker terbaik di Bundesliga pada saat ini.

Karir nya pun meroket di musim berikut nya. Dimana ia sudah mendapatkan panggilan bersama Timnas Jerman pada tahun 2018 yang lalu. Dan kini di usia nya yang masih 20 tahun ia sudah mampu mencatatkan tujuh caps bersama dengan Der Panzer.

Diminati Banyak Tim Besar

Bakat besar yang dimiliki oleh Havertz tentu nya mengundang banyak ketertarikan dari tim besar. Setidak nya ada nama Bayern Munchen, Liverpool, Manchester United dan Barcelona yang kabar nya tertarik dengan sang wonderkid. Namun tim besar pertama yang sebenar nya tertarik adalah Real Madrid.

Bild pun mengklaim jika Real Madrid adalah tim yang sudah menaruh minat kepada Havertz sebelum tim-tim di atas. Bahkan Los Blancos kabar nya sudah menyiapkan dana tak kurang dari 80 juta euro untuk mendapatkan nya di musim panas tahun ini. Dan sang pemain masih akan bertahan selama satu musim.

Namun rencana yang telah disusun oleh Madrid tersebut gagal total. Sebab pandemi corona yang saat ini meneyrang telah membuat kodisi finansial menjadi terganggu. Kini Madrid diyakini tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli Havertz, sebab mereka tengah merenovasi Santiago Bernabeu.

Investasi Pada Pemain Muda

Seperti diketahui bahwa saat ini Real Madrid memang mengubah cara mereka ketika membeli pemain. Saat ini mereka sudah meninggalkan paham yang harus membeli pemain bintang dengan biaya yang ebsar. Dan saat ini mereka lebih memilih untuk mengumpulkan para pemain muda.

Madrid menginvestasikan dana mereka untuk membeli pemain muda dari seluruh penjuru dunia. Da mereka akan membina pemain itu dan membentuk nya menjadi pemain bintang. Setidak nya ada nama Martin Odegaard, Vinicius Junior, Takefusa Kubo, Rodrygo hingga Reinier Jesus.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.