Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Real Madrid Sempat Dekati Lautaro, Tapi Gagal

Real Madrid Sempat Dekati Lautaro, Tapi Gagal

21 0

Kabar menarik datang dari striker andalan Inter Milan,Lautaro Martinez. Menurut presiden Racing Club, Victor Blanco saat masih muda sang striker sempat didekati oleh raksasa Spanyol, real Madrid namun ditolak.

Tahun 2018 lalu lautaro bergabung dengan Nerazzurri dari Racing Club. Bersama salah satu klub kota mode Milan lautaro berhasil meraih kesuksesan.

Di bawah asuhan Antonio Conte, lautaro menjelma sebagai salah satu penyerang paling tajam di Serie A. Pada musim ini pemain 22 tahun tersebut berhasil mencatatkan 16 gol di kompetisi tertinggi Italia itu.

Performa apik yang ditunjukkan oleh lautaro membuat dirinya saat ini sedang diincar oleh beberapa klub besar Eropa. Raksasa La Liga, fC Barcelona menjadi salah satu klub yang saat ini santer diberitakan berniat untuk mendapatkannya pada musim panas nanti.

Menolak Real Madrid

Perlu diketahui pada saat lautaro Martinez masih berusia 18 tahun, real Madrid Sempat ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak dengan alasan dirinya masih setia dengan Racing Club.  Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Presiden Racing, Victor Blanco.

“Real Madrid sempat datang kepada kami untuk memboyong Lautaro dengan system pinjaman dan opsi permanen. “ Ujar Blanco.

“Namun Lautaro menolak tawaran itu. Dia masih ingin bertahan untuk bisa meraih gelar bersama Racing.” Lanjut Blanco.

Tawaran Besar Madrid

Pada kesempatan itu, blangko juga mengungkapkan bahwa Los Blancos sebenarnya memberikan tawaran yang sangat besar. Akan tetapi, lautaro tidak goyah dengan apa yang diberikan oleh madrid.

“Lautaro tahu apa yang dia inginkan. Madrid memberikan tawaran yang sangat besar padanya, tapi Lautaro tahu bahwa Racing merupakan klub yang sudah dianggap seperti rumah.” Ungkap Blanco.

Dan kini bersama Inter Milan, lautaro Martinez merupakan tandem dari Romelu Lukaku. Keduanya merupakan mesin gol yang dimiliki oleh nerazzurri dan menjadi salah satu penyerang yang ditakuti oleh lawan.

Serie A Italia, saat ini sedang ditunda untuk waktu yang belum ditentukan. Hal itu karena efek dari penyebaran virus Corona yang sedang melanda negeri spaghetti tersebut.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.