BerandaLiga SpanyolReal Madrid Selalu Jadi Impian David Alaba

Real Madrid Selalu Jadi Impian David Alaba

Setelah tarik-ulur selama berbulan-bulan, Real Madrid akhirnya meresmikan sosok David Alaba pada Jumat (28/5) WIB. Pemain Timnas Austria tersebut didapatkan secara gratis dari raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Real Madrid, Alaba pun mengungkapkan jika El Real selalu jadi prioritas. Dia pun menyatakan jika ketertarikan kepada Real Madrid tidak lepas dari kesamaan raksasa Spanyol tersebut dengan Bayern Munchen.

“Tidak banyak klub yang masuk ke dalam pertimbangan saya, namun Real Madrid selalu menjadi mimpi saya. Mereka punya tradisi dan sejarah yang sangat kuat, sama seperti Bayern. Saya ingin melanjutkan tradisi sukses tersebut untuk klub dan fans,” ujar Alaba kepada Marca.

Di Real Madrid pun Alaba nampaknya akan langsung diplot sebagai pemain utama di sektor bek tengah. Pasalnya Raphael Varane berpotensi hengkang dan Sergio Ramos kerap dilanda cedera.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini