Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Real Madrid Sedang Audisi Para Gelandang Asal Prancis

Real Madrid Sedang Audisi Para Gelandang Asal Prancis

16 0

Raksasa La Liga yaitu Real Madrid kabar nya tengah mengamati kiprah tiga sosok gelandang asal Prancis. Ketiga gelandang tersebut akan di audisi guna untuk didatangkan pada musim panas mendatang. Sosok tiga gelandang itu adalah Eduardo Camavinga, Tanguy Ndombele serta N’golo Kante.

Seperti diketahui bahwa lini tengah El Real sendiri masih sama dengan dua atau tiga musim belakangan. Belum ada sentuhan tambahan untuk posisi yang sangat sentral bagi sebuah tim ini. Dengan menilik usia para pemain tengah seperti Luka Modric yang sudah 34 tahun, Toni Kroos 30 tahun.

Sementara Isco kesulitan menemukan permainan terbaik nya, praktis hanya Casemiro yang dinilai mampu menjadi tulang punggung tim dalam beberapa musim mendatang. Selain Casemiro, ada nama Fede Valverde yang musim ini mulai menjelma sebagai andalan tim.

Trio Gelandang asal Prancis       

    

Awal nya Real Madrid mengejar Eduardo Camavinga. Seperti diketahui bahwa sang pemain masih berusia 17 tahun, namun meski masih belia ia sudah menjadi pemain utama bagi Rennes di Ligue 1 pada musim ini.

Ia sudah mengantongi 25 permainan, dimana ia menjadi starter di 24 laga. Diyakini jika Camavinga bisa menjadi pengganti jangka panjang bagi Toni Kroos.

Sementara N’golo Kante diberitakan sudah tidak masuk rencana dari pelatih Chelsea saat ini yakni Frank Lampard. Oleh sebab itu pelatih Madrid Zinedine Zidane diabarkan segera menghubungi pihak Chelsea untuk menanyakan kemungkinan transfer.

Dan Tanguy Ndombele yang saat ini masih membela Tottenham Hotspurs dinilai mampu menjadi penerus pemimpin di lini tengah Real Madrid di masa depan. Yang unik adalah ketiga gelandang ini semua nya berasal dari Prancis.

Ndombele Paling Berpeluang

Jika menilik peluang untuk bergabun, maka Ndombele bisa dikataka sebagai pemain dengan peluang terbesar. Sebab Camavinga masih terlalu muda untuk pindah ke Madrid, diyakini jika ia tidak bisa menjadi pemain reguler disana.

Sementara itu untuk Kante, agak nya Real Madrid masih terbentur dengan harga mahal yang di patok oleh Chelsea. Lampard meminta bayaran tak kurang dari 80 juta paun untuk gelandang yang murah senyum ini.

Sementara itu Ndombele kabar nya sudah tidak di inginkan oleh Jose Mourinho, sehingga tentu saha Madrid dapat memboyong pemain yang berusia 23 tahun ini dengan harag yang lebih murah.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.