Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda Β» Real Madrid Resmi Memperkenalkan Reinier Jesus

Real Madrid Resmi Memperkenalkan Reinier Jesus

48 0
Real Madrid Resmi Memperkenalkan Reinier Jesus

Madrid – Real Madrid mendatangkan Reinier Jesus pada Januari lalu. Sang pemain anyar resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Los Blancos pada Selasa 18-02.

Reinier yang berusia 18 tahun,beralih ke Real Madrid dari Flamengo dengan bayaran 30 juta Euro (Rp445 miliar). Nanti dia mungkin akan bermain untuk Real Madrid Castilla dulu sebelum ke tim utama musim depan.

“Adalah obsesi kami untuk mencari pemain yang akan menjadi bintang besar besok,” kata presiden Real Madrid Florentino Perez dikutip Reuters.

Saat press conference pertamanya, Reinier Jesus meneteskan air mata,keluarganya yang hadir pun terlihat menangis melihat Reinier.

“Seperti mimpi bagi saya dapat bermain bagi Real Madrid. Ini juga mimpi bagi keluarga saya. Madrid akan selalu menjadi tim saya dan saya akan memberikan segalanya,ini klub terbesar di dunia dan akan ada banyak tekanan, tapi saya akan mengerahkan segalanya.”

“Saya sangat senang bisa mendapat peluang ini dan saya sangat bersyukur kepada mereka yang menolong saya,kepada keluarga. Ayah adalah pahlawan terhebat saya,”Ucap Reinier.

Usai di perkenal kepada media, Reinier Jesus langsung diperkenalkan kepada fans di Santiago Bernabu Dengan menggunakan Jersey Real Madrid dan menjagling

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.