Real Madrid Resmi Ikat Fede Valverde Hingga 2027

0
27
Valverde
Real Madrid

Real Madrid resmi mengikat Fede Valverde hingga tahun 2027, seiring dengan penandatangan kontrak pada hari Selasa (24/8) ini.

Gelandang berusia 23 tahun ini merupakan pemain keempat yang mendapatkan perpanjangan kontrak dari Los Blancos pada musim panas ini, setelah Thibaut Courtois, Dani Carvajal, dan Karim Benzema.

Ia akan memiliki klausul rilis yang sama dengan Benzema, yaitu senilai 1 miliar euro, menurut warta dari jurnalis Goal Espana, Mario Cortegana, yang menjadikannya sebagai pemain dengan klausul rilis termahal di skuat asuhan Carlo Ancelotti pada musim ini.

Digaet dari Penarol pada tahun 2016, Valverde melalui dua musim di tim Castilla Madrid sebelum mendapatkan promosi. Pada musim lalu, dia dimainkan dalam 33 pertandingan dengan mencetak tiga gol dan sebuah assist.

Perannya semakin penting di awal musim ini, dengan sudah menjadi starter pada dua laga pembuka La Liga, karena Luka Modric dan Toni Kroos sedang cedera.

Valverde dan rekan-rekan setimnya kini akan mempersiapkan diri untuk pertandingan pekan ketiga kontra Real Betis, sebelum memperkuat timnas Uruguay di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 pada jeda internasional bulan September.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini