BerandaLiga SpanyolReal Madrid Perbarui Kontrak Luka Modric

Real Madrid Perbarui Kontrak Luka Modric

Real Madrid sepakat untuk memberikan kontrak baru kepada Luka Modric. Sang pemain dianggap memiliki performa yang baik dan akan bertahan semusim lagi di Kota Madrid.

Kepastian kontrak baru Modric diungkapkan oleh jurnalis Fabrizio Romano. Kabarnya pula kedua belah pihak, baik Real Madrid dan Luka Modric sudah setuju dengan proposal kontrak baru.

Soal kesepakatan kontrak dan detail-detail kecil lainnya sudah diselesaikan. Kini, Madrid dan Modric tinggal menunggu kata ‘resmi’ alias rilis resmi dari klub perihal perpanjangan kontrak baru.

Modric boleh dibilang merupakan pemain yang sudah akrab dengan Madrid. Ia bergabung ke Santiago Bernabeu dari Tottenham Hotspur pada tahun 2012.

Ke depannya, kontrak pemain berkebangsaan Kroasia itu akan diperpanjang hingga musim panas 2021. Selama di Madrid, Modric menjadi andalan, tertuama saat di bawah komando pelatih Zinedine Zidane.

Sepanjang membela Los Merengues, Modric sudah tampil sebanyak 26 pertandingan di La Liga musim ini. Ia juga sudah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini