Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Real Madrid Masih Inginkan Harry Kane

Real Madrid Masih Inginkan Harry Kane

19 0

Raksasa La Liga yaitu Real Madrid diketahui sudah lama mengidamkan striker milik Tottenham Hotspurs Harry Kane. Mereka sudah berulang kali mencoba membawa kapten Timnas Inggris itu namun gagal. Akan tetapi nampak nya El Real masih ingin berusaha mendatankan Kane pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui bahwa dalam empat atau lima musim terakhir, Kane menjelma sebagai mesin gol bagi tim asal London tersebut. ia sudah tiga kali meraig gelar top skor EPL. Akan tetapi hingga kini ia masih belum juga mampu membawa tim nya itu meraih gelar juara. Prestasi terbaik nya adalah mencapai laga final Liga Champions pada musim lalu.

Peforma impresif Kane membuat Madrid sangat tertarik mendapatkan nya. Namun merea selalu gagal, sebab sang pemain sendiri sangat setia dengan tim nya pada saat ini. Akan tetapi dilansir Mundo Deportivo Madrid bakal mencoba untuk mendatangkan nya lagi pada musim panas ini.

Pemimpin Masa Depan                  

Laporan itu juga menyebut jika striker berusia 26 tahun ini akan dijadikan pemimpin di lini serang mereka pada masa depan. Mereka yakin dengan kemampuan Kane dalam mengoyak jala gawang lawan. Madrid juga yakin jika Kane adalah sosok yang tepat untuk dijadikan pengganti bagi Karim Benzema yang mulai uzur.

Meski pun peforma Benzema saat ini masih konsisten. Namun hal itu tidak menjamin masa depan nya di Real Madrid. Sebab saat ini Madrid berencana membangun kembali tim nya dengan berisikan para pemain muda, dan dengan bergabung nya Kane diharapkan ia akan menjadi pemimpin baru di sana.

Pemain seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes tentu membutuhkan sosok pendamping senior yang mampu memberikan mereka tambahan motivasi ketika berada di depan gawang lawan. Dan Kane disebut akan cocok dengan tugas itu.

Peluang Terbuka

Menurut laporan yang sama mengatakan jika peluang Madrid untuk mendapatkan Kane saat ini terbuka lebar. Sebab akhir-akhir ini sang striker tengah curhat mengenai masa depan nya bersama Spurs. Ia merasa kecewa sebab meski mencetak banyak gol namun tak kunjung memperoleh gelar bersama The Lilywhites

Madrid pun terus mengamati situasi yang terjadi pada Kane, ia berharap mampu membujuk sang pemain akan meniggalkan Spurs demi bergabung dengan mereka, setidak nya pada musim panas mendatang.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.