Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Real Madrid Kode Dua Raksasa Inggris

Real Madrid Kode Dua Raksasa Inggris

25 0

Setengah masih liburnya kompetisi karena pandemic virus Corona, Real Madrid membuka sejumlah peluang pada dua raksasa Inggris. Tentu saja berkaitan dengan Luka Jovic yang rencananya akan menjalani masa peminjaman pada musim depan.

Sejauh ini Luka Jovic merupakan pemain yang dinilai gagal bersinar bersama Real Madrid. Banyak kalangan menilai jika Zinedine Zidane belum bisa memaksimalkan tenaganya selama Semusim. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Chelsea dan Tottenham Hotspur yang berencana menginginkan pemain berkebangsaan Serbia tersebut.

Mungkin belum ada jawaban pasti dari Real Madrid pada awal tahun. Tetapi beberapa waktu lalu Real Madrid mencoba membuka hati dan memberikan kesempatan kepada Jovic untuk menentukan tim peminjam yang dirasanya tepat. Dan saat ini, dua raksasa Liga Inggris tersebut merupakan terdepan yang mencoba meminjam.

Minimnya Penampilan Jovic

Menjadi pemain bersinar bersama Eintracht Frankfurt, ternyata tidak membuat Jovic langsung menyetel bersama Real Madrid. Skema yang diperagakan oleh Zidane ternyata menyulitkannya berkembang. Hal inilah yang membuat sang pemain banyak diparkir dan hanya beberapa pertandingan saja dimainkan.

Sangat berbeda jauh dengan penampilannya saat berkiprah di Kancah Bundesliga. Pada musim lalu sang pemain mampu menyumbangkan 30 gol dan selalu inti disepanjang musim. Alasan inilah yang membuat Madrid seakan ingin menjualnya kembali.

Madrid sendiri kini masih merencanakan peminjaman bukan menjualnya. Karena Jovic dirasa masih memiliki peluang bisa menjadi pemain bersinar diusianya yang masih muda saat ini. Apalagi Madrid juga masuk dalam salah satu tim raksasa Eropa yang juga tengah meregenerasi skuadnya.

Peluang Jovic Pergi

Meskipun Zidane menyatakan sikap percaya atas kemampuan Jovic, namun dia tidak menjamin akan menjadi piliha utama dimusim depan. Apalagi real Madrid juga memiliki rencana untuk mendatangkan pemain depan yang lebih memberikan jaminan lebih.

Los Blancos mengambil sikap dengan cara meminjamkan Jovic akan memberikannya waktu untuk menemukan performa puncaknya. Zidane juga memberikan garansi jika peningkatan selama peminjaman akan membuat pintunya kembali masih terbuka di kemudian hari.

Dan saat ini hanya menunggu waktu apa Jovic akan ke Inggris dan bermain bersama dua raksasa Chelsea atau Tottenham Hotspurs. Jika tidak tim Italia AC Milan juga memiliki opsi siap menampung jika Jovic sepakat dimasa peminjamannya.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.