Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Real Madrid Kejar Fabian Ruiz

Real Madrid Kejar Fabian Ruiz

86 0

Sejak beberapa bulan yang lalu raksasa Spanyol yaitu Real Madrid memang terus dihubungkan dengan beberapa gelandang top. Dan kini Los Merengues sedang diisukan mendekati salah satu pemain andalan Napoli yakni yaitu Fabian Ruiz. Bahkan agen sang pemain pun membenarkan kabar tersebut.

Seperti diketahui bahwa nama Fabian Ruiz mulai naik pada musim lalu. Bersama dengan Napoli, ia mampu langsung menjadi pemain utama. Meski saat itu adalah musim pertama nya di Italia, namun ia mampu menunjukkan kemampuan nya dalam mengatur serangan maupun bertahan.

Hanya dalam dua musim, ia menjelma sebagai salah satu gelandang top yang bermain di Serie A. tak ayal hal itu pun membuat Los Blancos kepincut dengan talenta pemain 23 tahun itu.

Sang agen pun mengamini jika klien nya sedang didekati klub besar. “Wajar jika Fabian terus didekati tim besar, sebab ia sudah bermain di level yang tinggi sedari muda,” ungkap Alvaro Torress.

Real Madrid Kepincut

Lebih lanjut Torress pun megatakan jika klien nya memang sedang di dekati oleh Real Madrid. Hal itu terjadi beberapa bulan yang lalu, mereka aktif menghubungi age nasal Spanyol ini. Meski kedua pihak masih belum memutuskan apa-apa, namun hal ini tentu akan bagus untuk Madrid.

“Tim-tim besar tentu ingin Fabian ada di tim nya. Seperti Real Madrid yang terus menanyakan tentang Fabian. Saya juga mengatakan kebenaran nya dengan Napoli, namun untuk saat ini belum ada apa-apa. Ia masih 100% fokus dengan Napoli,”

“Masih terlalu awal untuk membicarakan masalah transfer, namun kami juga tidak tau masa depan. Bisa saja Fabian bertaha, sebab ia bahagia disini. Namun ia juga tidak menutup kemungkinan untuk pindah pada musim panas,” ujarnya.

Masih Belum Pasti

Torress juga menambahkan jika klien nya masih belum metuskan sesuatu. Ia masih belum mau mengatakan keinginan nya. Sebab menurut nya, Fabian masih memikirkan setiap opsi yang ada. Sebab sebuah kesempatan belum tentu akan datang dua kali.

“Mari kita tunggu apa yang akan terjadi pada Juli nanti. Semua hal masih sangat mungkin terjadi. Namun yang pasti adalah bahwa Fabian akan menjadi salah satu gelandang top di masa depan. Saya yakin akan hal itu, ia adalah anak yang baik,” tutup Torress.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.