BerandaLiga SpanyolReal Madrid Kalahkan Barcelona, Zidane: Saya Bangga

Real Madrid Kalahkan Barcelona, Zidane: Saya Bangga

Real Madrid berhasil menelan kekalahan dari Barcelona di jornada ke-30 Liga Spanyol. Sang pelatih, Zinedine Zidane mengaku bangga dengan penampilan Karim Benzema dkk sepanjang pertandingan.

Pertemuan Real Madrid vs Barcelona menjadi sebuah laga yang dikenal dengan sebutan El Clasico. Laga ini baru saja digelar di Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu (04/11) dini hari WIB tadi.

Sejak menit pertama, sebenarnya Madrid mampu mendominasi jalannya pertandingan. Mereka bahkan unggul dua gol di babak pertama berkat gol dari Toni Kroos dan Karim Benzema.

Barcelona hanya mampu membalas satu gol lewat Oscar Mingueza di babak kedua. Dalam konferensi pers, Koeman mengecam wasit yang melakukan beberapa kesalahan dalam mengambil keputusan.

Usai pertandingan, Zidane mengungkapkan rasa bahagianya melihat kemenangan solid atas rival abadi. Namun dia juga berpendapat bahwa Madrid seharusnya bisa menambah gol.

“Kami bangga dengan kemenangan ini, karena tiga poin dari melawan rival abadi. Kami tampil baik khususnya di babak pertama, dan menciptakan banyak peluang. Sayang sekali tidak bisa mencetak gol ketiga. Tapi kami tetap layak menang kali ini,” kata Zidane dilansir dari situs resmi klub.

Berkat kemenangan 2-1 ini, Real Madrid kini naik ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka mengantongi 66 poin, unggul satu poin dari Atletico Madrid dan Barcelona.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini