Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Real Madrid Inginkan Raheem Sterling

Real Madrid Inginkan Raheem Sterling

22 0

Raksasa La Liga yaitu Real Madrid dikabarkan tengah mengintip peluang untuk bisa mendatangkan Raheem Sterling. Mega transfer itu nampak nya akan dilakukan Los Blancos pada musim panas nanti. Sterling sendiri saat ini menjadi andalan Manchester City, ia akan didatangkan untuk menambah kekuatan dari Madrid.

Seperti diketahui bahwa Sterling sendiri saat ini memang menjadi salah satu pemain terbaik the Citizen. Musim ini saja ia sudah membuat 20 gol serta tujuh assist dari 39 laga di semua ajang. Catatan yang sangat impresif sebab posisi dari Sterling sendiri adalah seorang pemain winger.

Dan dilansir oleh Sportsmole, kini Madrid tengah bersiap melakukan mega transfer demi memboyong pemain 25 tahun itu. Bahkan menurut sumber yang sama menyebutkan jika Madrid akan mencoba mendatangkan nya di musim panas ini meskipun kondisi finansial mereka tidak bagus.

Penerus Gareth Bale

Laporan itu juga menyebutkan jika Sterling didatangkan untuk menjadi penerus dari Gareth Bale. Pelatih Madrid yaitu Zinedine Zidane memang tengah membutuhkan sosok winger baru untuk musim depan. Sebab Bale sendiri nampak nya dipastikan akan hengkang di akhir musim nanti.

Peforma pemain asal Wales itu sendiri memang sudah banyak menurun dalam dua musim terakhir. Hal itu membuat pelatih asal Prancis itu ingin mendapak nya dari skuad dengan menjual nya di akhir musim nanti. Sebenar nya sudah sejak musim lalu pemain 30 tahun itu akan hengkang namun pada akhir nya tidak jadi.

Dengan kepergian mantan pemain Tottenham Hotspurs itu tentu akan meninggalkan lubang yang besar. Maka dari itu pelatih berkepala plontos ini ingin kehadiran dari Sterling bisa menutup lubang tersebut. Ia yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh mantan pemain Liverpool itu.

Manfaatkan Hukuman UEFA

Selain itu laporan itu juga mengatkan bahwa Madrid memiliki senjata yang cukup bagus untuk membawa Sterling. Pihak Madrid percaya bahwa senjata itu akan bisa membuat nya pindah ke Santiago Bernabeu. Senjata itu sendiri adalah hukuman yang diberikan oleh UEFA kepada City.

Sebab City sendiri saat ini tengah diancam tidak akan bisa mengikuti ajang di zona Eropa selama dua musim. Sebab mereka ditengarai telah memalsukan laporan keuangan mereka dalam beberapa musim terakhir. Sehingga mereka bisa membeli banyak pemain dengan harga yang mahal.

Oleh karena itu, Madrid akan memberikan iming-iming berupa bermain di Liga Champions musim depan.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.