BerandaLiga InggrisReal Madrid Ingin Odegaard Kembali dari Arsenal Musim Depan

Real Madrid Ingin Odegaard Kembali dari Arsenal Musim Depan

Sudah bukan rahasia lagi jika Arsenal ingin mempermanenkan status Martin Odegaard dari Real Madrid di musim panas 2021 mendatang. Sejak datang pada akhir Januari 2021 silam, Odegaard langsung dipercaya sebagai playmaker utama The Gunners.

Sayangnya harapan Arsenal tersebut akan sulit terwujud. Bukan hanya perkara harga transfer, namun menurut lansiran Marca, Real Madrid sama sekali tidak berencana untuk melepas Odegaard secara permanen ke Arsenal. Pemain 22 tahun tersebut diklaim masih menjadi bagian dari rencana Zinedine Zidane di musim 2021/22 menatang.

Kabar ini jelas akan menuai kekecewaan terutama bagi manajer Arsenal, Mikel Arteta. Pasalnya Odegaard kini menjadi pusat dari taktik yang diterapkan Arteta bersama The Gunners. Sebagai catatan, Arsenal hanya kalah satu kali dari sembilan laga ketika Odegaard menjadi starter. 

Kembali ke Real Madrid pun belum tentu memberikan kepastian terkait menit bermain yang akan didapat pemain 22 tahun tersebut. Seperti diketahui, tiga musim terakhir Odegaard terus dipinjamkan ke tiga klub berbeda yakni Heerenveen, Vitesse Arnhem, dan Real Sociedad. Bahkan ketika kembali memperkuat El Real di paruh pertama musim 2020/21, Odegaard hanya dipercaya tampil di tujuh laga Liga Spanyol.

 

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini