BerandaLiga SpanyolReal Madrid Hubungi Dortmund untuk Beli Erling Haaland

Real Madrid Hubungi Dortmund untuk Beli Erling Haaland

Erling Haaland benar-benar jadi pemain yang paling diinginkan oleh Real Madrid. Klub Spanyol itu kabarnya langsung menghubungi Dortmund.

Haaland dikatakan telah meminta ayahnya, Alf-Inge Haaland, untuk mengkomuniasikan kepada Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez.

Akan tetapi ada kendala, Borussia Dortmund diyakini bakal menjual sang pemain dan agennya, Mino Raiola akan menuntut biaya dari kesepakatan itu.

Sumber yang dekat dengan Madrid mengindikasikan bahwa mereka tidak akan terlibat dalam penawaran dengan Barcelona, Manchester City ataupun yang diinginkan Raiola. Mereka melakukan cara klasik, menawar langsung kepada Dortmund.

Mereka memiliki hubungan yang baik dengan klub Jerman, tetapi Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, merupakan negosiator yang tangguh. Dia ingin membangun tim yang kompetitif di Dortmund dan mempertahankan pemain seperti Haaland dan Jadon Sancho.

Madrid kemungkinan tidak akan membayar harga 150-175 juta euro untuk Haaland. Jika memang seperti itu penawarannya maka Madrid akan mengelontorkan banyak dana. Tapi jika benar-benar gagal, maka Madrid akan berburu target cadangan, yakni Kylian Mbappe.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini