BerandaLiga SpanyolReal Madrid Harus Berjuang hingga Titik Darah Penghabisan

Real Madrid Harus Berjuang hingga Titik Darah Penghabisan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali menyuarakan harapannya agar para pemain asuhannya berjuang untuk juara Liga Spanyol sampai titik darah penghabisan.

Zidane membicarakan soal peluang juara Los Blancos dalam konferensi pers jelang pertandingan besar kontra Barcelona. Pertemuan yang lebih akrab disapa El Clasico ini tentunya dinantikan oleh banyak orang di dunia.

Tapi laga El Clasico kali ini sedikit berbeda, karena bukan sekadar adu gengsi antara dua rival abadi. Melainkan juga bakal berpengaruh pada persaingan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Menanggapi pertanyaan wartawan yang meminta keterangan soal peluang Madrid juara, pelatih asal Prancis itu mengatakan masih banyak poin untuk didapatkan.

“Saya rasa masih banyak poin untuk didapatkan sampai nanti musim benar-benar berakhir. Liga Spanyol musim ini begitu kompetitif, semua tim punya kapabilitas untuk meraih poin sebanyak mungkin. Sampai nanti laga terakhir, kita baru tahu siapa yang pemenangnya. Oleh karena itu, kami akan bekerja keras sampai titik darah penghabisan,” ucapnya kepada laman resmi klub.

Jelang menghadapi Barca, La Real berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka berjarak dua poin dari Barcelona di urutan kedua dan tiga poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen sementara.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini