Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Real Madrid Favorit Dapatkan Camavinga

Real Madrid Favorit Dapatkan Camavinga

27 0

Pemain muda milik Rennes yaitu Eduardo Camavinga saat ini memang menjadi komoditi terpanas, sebab pemain yang masih berusia 17 tahun itu menjadi rebutan banyak tim besar Eropa. Namun raksasa Spanyol Real Madrid kabar nya menjadi tim terfavorit untuk bisa mendapatkan jasa punggawa Timnas U-21 Prancis ini.

Sejatinya Los Blancos sudah mulai mengamati permainan dari Camavinga sejak dua musim yang lalu, namun ketika itu mereka belum memberikan tawaran apa-apa. Sebab mereka masih ingin melihat sang pemain muda berkembang dengan tim nya.

Dan kini nama Camavinga mulai berkibar, sebab ia pun menjelma sebagai seorang gelandang yang bagus. Meski masih sangat muda namun ia adalah pilar utama Rennes di musim ini. Tak hanya itu, saat ini pun Camavinga diyakini menjadi salah satu pemain terbaik yang ada di Ligue 1.

Madrid Favorit

Banyak tim besar Eropa yang menginginkan Camavinga seperti Barcelona, Manchester United serta Manchester City. Namun kabar nya ketiga tim ini mulai mundur dari perburuan sang bintang muda karena melihat ke ngotot tan Real Madrid demi Camavinga.

Mereka agak nya tidak berani bersaing dengan Madrid dan memilih untuk mundur teratur, mereka yakin akan kesulitan untuk bersaing dengan Madrid karena kekuatan finansial nya yang luar biasa meski saat ini sedang terjadi krisis akibat virus corona.

Dilansir oleh Marca, pihak Madrid sendiri kabar nya juga akan mengundang Camavinga untuk pergi ke Madrid dan melihat-lihat apa yang aan mereka tawarkan mulai dari fasilitas nomor wahid hingga para rekan tim yang merupakan pemain terbaik.

Tentang Harga

Menurut sumber yang sama menyebutkan jika Rennes sendiri tidak terlalu keberatan untuk kehilangan bintang muda nya asal mereka juga menerima tebusan yang sepadan. Mereka kabar nya meminta harga tak kurang dari 60 juta Euro. Namun agak nya Madrid masih akan bersabar dan tidak akan menawar sang pemain terlalu dini.

Mereka akan melihat apakah virus corona saat ini bisa membuat harga Camavinga menjadi turun, sebab kebanyakan harga para pemain menurun karena virus ini. Rennes sendiri sebenarnya masih ingin mempertahankan sang pemain, terlebih jika mereka akan lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Kemampuan yang dimiliki oleh Camavinga tentu sangat dibutuhkan oleh Rennes, sebab mereka akan melawan tim-tim terbaik di benua biru.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.