Real Madrid Dan PSG Rebutan Mohamed Salah

0
31

Meski jendela transfer sudah ditutup, persaingan mendapatkan pemain sudah memanas antara Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Dua klub raksasa Eropa tersebut kabarnya ingin mendapatkan Mohamed Salah dari Liverpool di musim depan.

Ketertarikan dua klub tersebut tidak bisa dilepaskan dari negosiasi kontrak baru antara Salah dan Liverpool. PSG dan Real Madrid kabarnya siap bergerak mengajukan penawaran resmi ke Liverpool jika tidak ada titik temu dalam kesepakatan kontrak baru di antara keduanya, demikian dikabarkan The Mirror.

Salah dan Liverpool memang sedang melakukan negosiasi kontrak baru. Masih buntunya kesepakatan karena Salah kabarnya meminta 500 ribu poundsterling per pekan di kontrak barunya.

Permintaan tersebut sedikit sulit dipenuhi Liverpool, yang ingin menjaga neraca keuangan klub tetap sehat. Jika pada akhirnya tidak ada kesepakatan kontrak baru, Liverpool mungkin akan melepas Salah di musim depan.

Adapun Salah masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga Juni 2023. Sejak bergabung, Salah telah mencetak 127 gol dan 49 assists dari 206 penampilan bersama Liverpool, dua gol dan assist di antaranya diciptakan di musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini