Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Real Madrid Bisa Beli Mbappe dan Haaland

Real Madrid Bisa Beli Mbappe dan Haaland

28 0

Raksasa La Liga yaitu Real Madrid diprediksi memiliki dana yang cukup untuk membeli beberapa pemain bintang sekaligus. Hal ini tentu harus diwaspadai oleh Barcelona yang merupakan rival abadi Los Blancos. Madrid kabar nya akan jor-joran pada bursa transfer mendatang, sebab mereka memiliki sumber dana yang banyak.

Seperti diketahui bahwa virus corona saat ini menjadi momok semua tim Eropa. Sebab akibat virus ini laga menjadi ditunda. Tidak ada pertandingan artinya tidak ada pemasukan, hal itu tentu akan sangat memperngaruhi keuangan klub. Pihak klub pun kebanyakan mengambil langkah untuk memotong gaji para pemain nya.

Hal itu untuk membuat neraca keuangan mereka tetap stabil. Dan sebagian besar pengamat menyebutkan jika pandemi saat ini akan membuat bursa transfer mendatang menjadi kacau. Selain membuat harga pemain menurun, hal itu juga berdampak pada aktivitas klub ketika akan melakukan jual beli peman.

Semua tim tentu saja tidak memiliki dana yang banyak untuk membeli pemain, sebab mereka memang tidak memiliki pemasukan yang besar akibat pertandingan yang ditunda.

Barcelona Harus Waspada

Barcelona sendiri saat ini kerap dikaitkan dengan beberapa pemain hebat seperti Neymar dan juga Lautaro Martinez. Untuk Neymar, agak nya akan menjadi misi yang mustahil bagi Blaugrana. Sebab PSG meminta dana sekitar 200 juta Euro untuk mengembalikan Neymar ke Camp Nou.

Sementara Lautaro Martinez akan dibanderol sekitar 110 juta Euro, angka yang besar terasa sulit untuk dicapai oleh Barca. Pihak Barca sendiri sudah berusaha untuk mengurangi pengeluaran dengan memotog gaji para pemain nya hingga 70%.

Namun tetap saja, Barca masih kesulitan untuk membeli Lautaro. Jalan satu-satu nya yang bisa ditempuh oleh pihak Barca adalah dengan menjual para peain nya untuk mendapatkan dana segar.

Real Madrid Masih Aman                                                

Sementara itu Real Madrid berada di posisi yang lebih aman daripada Barcelona. Pasal nya keuangan Real Madrid masih aman, mereka memang memotong gaji para pemain nya namun hanya sekiitar 10-20 %. Hal itu dikarenakan gaji Madrid hanya menghabiskan separuh dari pendapatan mereka dalam satu musim.

Hal itu tentu membuat peluang mereka untuk mendapatkan Haaland dan juga Mbappe masih terbuka lebar pada musim panas mendatang. Terlebih mereka juga bisa menjual para pemain mereka yang meang tidak mendapatkan tempat sepert Gareth Bale dan James Rodriguez.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.