BerandaLiga ItaliaReal Madrid Berminat, Roma Tentukan Harga untuk Spinazzola

Real Madrid Berminat, Roma Tentukan Harga untuk Spinazzola

Seiring dengan minat yang muncul dari Real Madrid, AS Roma pun bereaksi dengan menentukan harga pasar untuk Leonardo Spinazzola.

Jurnalis Nicolo Schira melaporkan bahwa Los Blancos sudah melakukan pendekatan untuk menanyakan informasi tentang sang pemain berusia 28 tahun, namun masih belum mengajukan penawaran resmi untuknya.

Kabar yang sebelumnya beredar menyebutkan bahwa Madrid bisa mengajukan tawaran barter untuknya, namun Roma berharap untuk mendapatkan mahar setidaknya sebesar 30 juta euro untuk Spinazzola.

Klub ibu kota Spanyol itu bisa mulai aktif untuk mendekati eks pemain Atalanta dan Juventus itu seketika Marcelo hengkang pada musim panas ini.

Spinazzola telah tampil mengesankan selama Euro 2020, dan tidak heran jika Giallorossi mulai bersiap-siap untuk melepas pemain yang sudah membela mereka sejak tahun 2019 silam.

Ia bukanlah satu-satunya pemain asal Italia yang sedang dikaitkan dengan kubu Santiago Bernabeu, karena Nicolo Barella dan Manuel Locatelli juga dikabarkan masuk dalam daftar belanja Carlo Ancelotti.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini