Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Real Madrid Berambisi Duetkan Haaland dengan Mbappe

Real Madrid Berambisi Duetkan Haaland dengan Mbappe

22 0

Real Madrid yang kini tengah berbenah kembali membuat pernyataan mengejutkan. Soal membeli pemain bintang dengan harga selangit, itu sudah biasa buat klub kaya La Liga tersebut. Namun pihak manajemen kini tengah membuka opsi menduetkan dua striker muda berbakat Erling Braut Haaland dengan Kylian Mbappe.

Ketertarikan Madrid dalam memburu pemain depan Perancis, Mbappe memang sudah lama ingin diwujudkan. Mengingat barisan penyerang depan klub asuhan Zinedine Zidane kini mulai rapuh. Apalagi Karim Benzema dalam penampilannya sudah tak seproduktif dulu.

Hal lainnya, penampilan Haaland dengan klub barunya Borussia Dortmund juga semakin matang. Datang dari RB Salzburg, striker 19 tahun tersebut kini juga menjadi daya tarik beberapa klub kaya yang rela menebusnya dengan banderol tinggi.

Soal Mbappe dan Haland

Sejumlah media Spanyol mengutarakan jika keinginan tersebut memang dari usulan Florentino Perez. Apalagi presiden Madrid tersebut ingin membangun kekuatan baru di musim depan. Dengan mampu mendatangkan dua bintang tersebut kedalam klubnya, maka El Real akan menjadi klub berjaya kembali.

Untuk kemungkinan mendatangkan Mbappe memang tengah diupayakan. Namun PSG selaku pemiliknya tak akan semudah itu melepas bintangnya. Bahkan klausul penebusan sang pemain begitu tinggi.

Lain dengan Haaland, sang pemain memang sudah mulai menemukan ritme dan tekanan sejak bergabung dengan Dortmund. Soal nilai penebusan Haaland, Madrid menilai masih bisa menjangkaunya jika negosiasi memang berlangsung dalam waktu dekat.

Permasalahan Keduanya

Ambisi Madrid dalam mendatangkan dua pemain bintang ini boleh saja diwujudkan. Soal uang memang sudah tak diragukan lagi. Sampai saat ini semua keinginan klub dalam mendatangkan pemain berkelas dan berbanderol mahal sudah diwujudkan secara mudah.

Namun jika hal ini bisa terwujud, maka Madrid juga akan menghadapi permasalahan baru di antara dua pemainnya itu. Mengingat dua pemain yang sama-sama berposisi sebagai striker murni akan sulit dimainkan bersama.

Dengan kata lain maka Madrid juga harus berpikir ulang dalam keinginan besarnya nanti. Jika tidak maka selain harus kehilangan dana transfer berjumlah besar maka mereka akan pusing menempatkan keduanya. Maka dari itu keinginan klub harus dipikirkan secara matang.

Bursa musim panas akan segera dimulai kembali di akhir musim nanti. Kini Madrid juga sedang memburu alternatif lain soal pemain depan baru yang akan didatangkan. Beberapa opsi pengganti Benzema kini sedang dibahas pihak klub dan manajemen.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.