Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Real Madrid Akan Kehilangan Dua Pemain Bintang

Real Madrid Akan Kehilangan Dua Pemain Bintang

18 0

Klub kaya raya asal Spanyol yaitu Real Madrid dikabarkan sudah pasti akan kehilangan dua pemain bintang nya untuk musim depan. Kedua pemain itu adalah Gareth Bale dan juga James Rodriguez. Kedua nya hampir dipastikan akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui bahwa kedua pemain ini memang sudah kehilangan tempat utama nya di tim asuhan Zinedine Zidane itu. Bahkan kedua pemain sebenarnya sudah ingin hengkang pada musim panas tahun lalu, namun mereka akhir nya bertahan.

Namun di musim ini tak jauh berbeda, kedua nya tetap tidak bisa menggoda sang pelatih untuk menurunkan nya di setiap laga. Mereka gagal memikat hati Zidane sehingga musim ini pun mereka kalah bersaing dengan para pemain muda seperti Vinicius Junior maupun Rodrygo.

Peforma Bale                 

Musim lalu pemain asal Wales ini hampir pindah ke Liga China di hari penutupan bursa transfer, namun akhir nya proses transfer itu gagal. Di awal musim, pemain 30 tahun ini memang sempat dijadikan pemain andalan oleh Zidane. Namun masalah cedera menghantui mantan pemain Tottenham ini.

Bale sendiri memang diketahui memiliki cedera kambuhan, musim ini saja Bale sudah empat kali menderita cedera. Bahkan ada berita yang menyebutkan jika sang pemain menyuruh pihak klub untuk merahasiakan cedera yang ia alami.

Peforma Bale di musim ini sendiri bisa dikatakan buruk. Sebab ia hanya mampu mendulang tiga gol dan dua assist dari 18 laga yang ia mainkan di semua ajang pada musim ini. Catatan yang tidak bagus bagi pemain yang sempat memecahkan rekor transfer.

Peforma James

Tidak jauh berbeda dengan Bale, nasib pemain asal Kolombia ini juga tidak bagus. Sekembalinya dari masa peminjaman di Bayern Munchen ia awal nya menampilkan permainan yang bagus di awal musim. Akan tetapi cedera lagi-lagi menjadi penghalang bagi mantan pemain AS Monaco ini untuk menjadi pemain andalan Madrid.

Di awal musim ia malah harus absen dalam jangka waktu lima pekan. Hal itu tentu membuat kans nya bermain menjadi tidak bagus. Dan sejauh ini pemain 29 tahun ini sudah mencatatkan 13 laga dengan tidak menyumbang assist maupun gol bagi Madrid.

Ia total bermain selama 650 menit, catatan yang sangat buruk bagi pemenang gelar pemain terbaik pada Piala Dunia 2014 yang lalu.

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.