BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanRB Leipzig Jadi Kandidat Klub Ozan Kabak Musim Depan

RB Leipzig Jadi Kandidat Klub Ozan Kabak Musim Depan

Petualangan Ozan Kabak bersama Liverpool sudah pasti berakhir di akhir musim 2020/21. Bek Timnas Turki tersebut akan kembali ke Jerman. Namun, bukan untuk kembali bergabung dengan Schalke 04, melainkan RB Leipzig.

Liverpool sudah menyatakan tidak akan membayar biaya 20 juta euro yang diminta Schalke untuk mempermanenkan statusnya di Anfield. Menurut laporan Daily Mail, Leipzig pun memanfaatkan ketidakpastian terkait masa depan Kabak dan siap memenuhi harga yang diminta Schalke.

Kabak sendiri diproyeksikan sebagai bintang lini pertahanan Leipzig di bawah era pelatih anyar, Jesse March di musim 2021/22 mendatang. Apalagi Leipzig sudah pasti kehilangan bek utama, Dayot Upamecano yang bergabung dengan Bayern Munchen. Sedangkan bek tengah lainnya, Ibrahima Konate diklaim akan direkrut Liverpool.

Kendati masih berusia 21 tahun, Kabak sudah kenyang pengalaman bermain di level tertinggi sepakbola Jerman. Sejak direkrut Schalke dari Stuttgart pada Juli 2019, pemain Timnas Turki ini sudah bermain di total 42 laga untuk The Royal Blues.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini