BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanRaul Berpeluang Besar Latih Eintracht Frankfurt Musim Depan

Raul Berpeluang Besar Latih Eintracht Frankfurt Musim Depan

Nampaknya sosok Raul Gonzalez tidak akan melatih Real Madrid Castilla lagi dalam waktu dekat. Adalah raksasa Liga Jerman, Eintracht Frankfurt yang diklaim siap memberikan kesempatan kepada Raul sebagai pelatih tim utama.

Seperti diketahui, kursi kepelatihan di Frankfurt akan kosong seiring dengan kepergian Adi Hutter di musim panas 2021 nanti untuk bergabung dengan Borussia Monchengladbach. Alhasil laporan dari Goal menyatakan jika Raul kini jadi kandidat kuat untuk melatih Die Adler. Negosiasi bahkan sudah berjalan lancar dan kesepakatan diklaim bisa dicapai sebelum musim berakhir.

Jika benar-benar mengangkat Raul sebagai pelatih, ini jelas menjadi keputusan yang berani dari Frankfurt. Pasalnya Raul belum punya pengalaman melatih tim senior dengan dirinya yang baru melatih Real Madrid Castilla sejak Juli 2019. Sedangkan Frankfurt sendiri merupakan salah satu klub terbesar di Jerman saat ini.

Raul sendiri sudah berada dalam pengawasan Frankfurt sejak awal musim ini. Kemampuan manajerial pria 43 tahun tersebut juga menanjak musim ini seiring dengan Real Madrid Castilla yang kini berpotensi dipromosikan ke Segunda Division atau kasta kedua Liga Spanyol.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini