Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Rashford Siap Kembali Ke Lapangan Hijau!

Rashford Siap Kembali Ke Lapangan Hijau!

23 0

Sebelum seluruh kompetisi saat ini dihentikan, Marcus Rashford telah terlebih dahulu menepi. Pasalnya ia mengalami cidera yang membuatnya tak bisa bermain sejak pertengahan Januari kemarin.

Kini setelah sekian lama menepi akibat kondisinya, dikabarkan akhir pekan lalu kondisinya sudah mulai membaik. Bahkan Rashford mengaku pada media bahwa kondisinya saat ini 10 kali lebih baik dibandingkan kondisinya saat itu.

Ia menambahkan sejauh ini proses pemulihan berjalan dengan sangat baik dan tentunya ia segera bisa kembali ke bermain. Terbukti pemindaian medis terakhirnya menunjukkan tanda yang positif.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan resmi klub yang menjelaskan bahwa ia bisa meningkatkan proses rehabilitasinya. Tentu kondisinya masih terus diawasi oleh tim medis Manchester United demi melihat perkembangannya.

Sebelumnya Marcus Rashford menjadi ujung tombak Manchester United bersama Anthony Martial. Namun akibat cideranya tersebut dikabarkan Manchester United sempat kesulitan karena tak memiliki pengganti. Beruntung, Ole Gunnar Solskjaer memiliki rencana yang sangat tepat dengan mendatangkan Odion Ighalo Januari lalu.

Kini selain melaksanakan rehabilitasi untuk cideranya ia juga harus menjalani karantina mandiri di rumahnya. Tentu akibat merebaknya wabah virus corona dan setiap klub telah mewajibkan karantina mandiri untuk seluruh pemainnya.

Demi menghilangkan rasa bosannya akibat menjalani rehabilitasi dan karantina mandiri. Ia lebih memilih untuk berolahraga secara rutin dan juga menontin film.

“Semua orang tentunya akan berurusan dengan seseuatu tergantung pada keadaannya. Sejauh ini saya memilih untuk di rumah kemudian berolahraga. Membaca buku dan menonton film juga sering saya lakukan saat ini untuk menghabiskan waktu,” ujar Marcus Rashford.

“Saya tak bisa melakukan apapun jika berada di tim untuk saat ini. Oleh karena itu saya tidak terlalu berharap.”

Meski Rashford Pulih, Manchester United Tetap Incar Striker Baru

Pulihnya Marcus Rashford tentu tak akan membuat Manchester United menghentikan langkahnya untuk berburu striker baru. Rencana Manchester United untuk mendatangkan striker baru akan tetap dilakukan guna memperbaiki lini seragnya yang masih di rasa kurang.

Meski saat ini Manchester United dibuat bimbang dengan hadirnya Odion Ighalo. Terlebih manajer Ole Gunnar Solskjaer yang dikabarkan cukup berat memilih untuk mempermanenkan Ighalo atau membiarkannya kembali.

Tentu penampilan Ighalo semenjak kedatangannya cukup berpengaruh bahkan mengesankan pihak Manchester United. Selain itu biaya mempermanenkannya yang cukup murah bisa menambah nilai plus. Namun faktor usia Igahlo yang menyentuh kepala tiga membuatnya jadi pertimbangan yang sulit.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.