Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ralf Rangnick Datang, Ibrahimovic Bakal Hengkang Dari Milan

Ralf Rangnick Datang, Ibrahimovic Bakal Hengkang Dari Milan

30 0

Serie A – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal tak mendapat tempat di skuad AC Milan musim depan. Pasalnya, manajer baru Ralf Rangnick dirumorkan bakal menggeser kursi kepelatihan AC Milan yang saat ini diduduki Stefano Pioli.

Ralf Rangnick diberitakan tak akan mengandalkan Ibrahimovic di lini depan, sang pelatih dikabarkan lebih suka memasang Ante Rebic atau Rafael Leao. Karena secara fisik mereka lebih cepat dan muda dibanding dengan Ibra.

Milan gencar diberitakan bakal melakukan perombakan besar besaran pada skuadnya setelah kompetisi musim 2019/20 ini selesai. Perombakan akan dimulai dari posisi pelatih.

Beredar rumor, Stefano Pioli akan didepak meski masih memiliki sisa kontrak setahun lagi bersama I Rossoneri. Sang pelatih dirumorkan akan digantikan oleh Ralf Rangnick.

Rangnick nantinya disebut akan punya kuasa penuh atas skuad AC Milan, termasuk di sektor jual beli pemain. Hal ini akan membuat Paolo Maldini tersingkir dari jabatannya, sama halnya dengan Zvonimir Boban yang sudah didepak terlebih dahulu belum lama ini.

Meski begitu, kabar kedatangan Ralf Rangnick ke AC Milan sejatinya sempat meredup. Sebelum ada kabar bahwa I Rossoneri bakal menawarinya kontrak tiga tahun dan opsi perpanjangan setahun.

Rangnick disebut sebut menerima tawaran itu. Namun belakangan muncul kabar kembali bahwa eks pelatih RB Leipzig tersebut menolak tawaran kontrak yang disodorkan oleh AC Milan tersebut.

Hingga, Agen Rangnick juga angkat bicara soal masa depan sang manajer. Sang agen menjelaskan bahwa pelatih berusia 61 tahun itu sama sekali tak memiliki rencana melatih di AC Milan ataupun Serie A.

 

Skema Kepelatihan Ralf Rangnick Di AC Milan

Walau rumor rumor terkait penolakan maupun penerimaan tawaran kontrak tersebut sangat santer beredar, Rangnick dikabarkan tetap memiliki rencana tentang taktik yang akan digunakannya musim depan.

Dilansir dari Sportmediaset, yang mengklaim bahwa Zlatan Ibrahimovic tak akan masuk dalam skema kepelatihan Ralf Rangnick.

Ada dua faktor yang memengaruhi hal tersebut. Yang pertama adalah soal besaran gaji dan yang kedua adalah karena gaya bermain Ibra yang dinilai sudah tak cocok dengan skema Rangnick.

Di usia yang sudah menginjak 38 tahun, tentu mustahil bagi Zlatan untuk terus bergerak ke depan dan belakang lapangan selama 90 menit.

Dikabarkan Ralf Rangnick lebih suka memasang striker yang mempunyai mobilitas tinggi, sesuatu yang sekarang jelas tidak dimiliki Zlatan Ibrahimovic.

Rangnick bakalan mengandalkan Ante Rebic dan Rafael Leao di lini serang, selain umurnya yang masih terbilang muda, kedua striker ini juga mempunyai daya tahan dan kecepatan yang bagus.

 

(26/3/20) Fadhil Razzan Al Farras

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.