BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanRaiola Sebut Haaland Mampu Main di Klub Mana Pun

Raiola Sebut Haaland Mampu Main di Klub Mana Pun

Erling Haaland bisa memilih bermain bagi klub mana pun yang diinginkan olehnya, jika ia ingin pindah dari Borussia Dortmund nanti, klaim agen Mino Raiola.

Sang penyerang tim nasional Norwegia memutuskan untuk meninggalkan Red Bull Salzburg untuk gabung Dortmund pada bulan Januari 2020 lalu.

Dia mengambil keputusan tersebut di saat tim-tim seperti Manchester United dan Juventus sudah menunggu, namun memilih Dortmund sebagai pelabuhannya karena ia menginginkan jatah bermain yang lebih sering.

Haaland pun tidak salah, ia mencetak 49 gol dari 49 pertandingan di semua ajang, yang membuat nilai pasarnya makin meningkat.

Oleh karena itu, menurut Raiola, sang striker berusia 20 tahun punya kapabilitas untuk bermain di klub mana pun yang diinginkan olehnya.

“Soal Haaland, semua orang salah. Dia melakukan segalanya dengan jauh lebih cepat daripada yang dibayangkan oleh siapa pun,” tutur Raiola kepada The Athletic.

“Haaland berada lebih cepat dari perkembangannya. Dia unggul dari jadwalnya sendiri. Mungkin saya terlalu berhati-hati ketika saya berkata, ‘Oh tidak, mari pindah ke Dortmund daripada antah berantah ini’.

“Anak ini – saya yakin 100 persen dan semua orang pun yakin – bisa pindah ke klub mana pun yang diinginkan olehnya pada level ini. Dan dia sudah bisa melakukannya sejak tahun lalu.”

Sekarang, klub-klub sekaliber Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan Paris Saint-Germain gencar dikaitkan dengannya.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini