Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Rahmad : Madura United Kurang Beruntung

Rahmad : Madura United Kurang Beruntung

57 0
Rahmad : Madura United Kurang Beruntung

Malang– Madura United kalah dengan skor 1-2 dengan Persiga Jakarta di pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 yang berlangsung di stadion Kanjuruhan,Malang.

Meski begitu pelatih Madura United,Rahmad Dermawan mengaku puas dengan permainan yang di tunjukan anak asuhnya. Dalam laga tersebut,Rahmad Dermawan sebenernya sedikit merubah skema formasi dari 4-3-3 menjadi 4-4-2. Dia menempatkan dua gelandang bertahan di lini Madura United.

“Secara keseluruhan laga berjalan luar biasa,jujur ini pertama kali melakukan skema berbeda,saya lumayan puas dan sisi penampilan.” ujar pelatih Madura United usai laga.

Rhmad Dermawan bedalih bila dirinya bereksperimen di laga menentukan semifinal kali ini. Menurutnya apa yang diputuskan sudah melalui analisis dan pertimbangan yang matang,terutama melihat kuatnya pemain Persija.

“Seorang pelatih akan mengambil keputusan dari analisis yang dilihat dan berbagai pertimbangan,Persija bermain bagus dan kami mencoba formasi itu,”lanjutnya.

Menurut Rahmad, Timnya hanya kurang beruntung sehingga belum dapat memaksimalkan peluang yang di raih. Rahmad Dermawan mencatat setidaknnya ada empat hingga lima peluang emas yang di ciptakan timnya di babak awal.

“Lebih banyak mendominasi permainan kali ini dan ada lima peluang emas,namun sayang meleset dan ada yang di antisipasi kiper lawan.”ujarnya.

di sisi lain penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho menyatakan timnya hanya kurang beruntung sehinggaharus menelan kekalahan dan tersingkirkan di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

“Kami kurang beruntung,kurang puas memang tapi ini bisa dijadikan bahan evaluasi kedepannya. Semoga kedepannya bisa membenahi kelemahan yang ada dan menatap optimis di Liga 1.”ujar Ridho.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.