BerandaLiga IndonesiaRaheem Sterling Jadi Target Kejutan Barcelona

Raheem Sterling Jadi Target Kejutan Barcelona

Upaya perombakan skuat masih terus dilakukan oleh Barcelona, terutama untuk sektor penyerang. Jika sebelumnya El Barca sudah mengamankan jasa Sergio Aguero dari Man City, kini raksasa Katalonia tersebut dikaitkan dengan mantan rekan Aguero, Raheem Sterling.

Kabar ketertarikan Barcelona kepada Sterling datang dari jurnalis Skysport, Matteo Moretto, menurutnya Barcelona sudah menyiapkan rencana untuk menukar sejumlah pemain mereka guna merayu Man City agar melepas Sterling. Harga Sterling yang mencapai 90 juta euro membuat pembelian dengan uang tunai cukup berat bagi Barcelona.

Sterling sendiri bisa saja tergoda untuk hijrah ke Barcelona. Hal ini didukung dengan rumor yang menyatakan jika pemain Timnas Inggris tersebut mulai tidak nyaman dengan di Man City. Seperti diketahui, posisi sebagai winger kiri beberapa kali ditempati oleh gelandang muda, Phil Foden.

Kendati demikian, bukan berarti Man City akan melepas pemain 26 tahun tersebut dengan mudah. Sejak didatangkan dari Liverpool pada 2015, dirinya telah menjadi pemain andalan The Citizens dengan torehan 114 gol dari 292 laga. Dia juga berperan mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris untuk publik Etihad Stadium.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini